Curhatan Abirama Di Single “Somewhere i Belong”

Curhatan Abirama Di Single “Somewhere i Belong”

iMusic – Abirama kembali menunjukan eksistensinya dalam bidang bermusik. Terbukti pria yang sebelumnya sudah menelurkan tiga single yaitu Terasa Nyaman, Tersenyum Lagi, dan Berani Bermimpi ini kembali merilis single terbarunya yang bertajuk “Somewhere I Belong” dibawah kibaran bendera label Pro-M (PT.profesional Music).

Berbeda dengan sebelumnya, kali in Abirama memberikan lirik berbahasa inggris dalam single terbarunya, selain itu musisi yang pernah dilatih langsung oleh David Foster ini juga memberikan nuansa musik pop jazz kekinian dengan ditambahkan sedikit sentuhan reggae sehingga akan sangar easy listening.

Single “Somewhere I Belong” ini menceritakan tentang kisah hidup Abirama, dimana dia pernah menjadi selingkuhan seorang wanita dalam kehidupannya.

Dengan single ini Abirama berharap karyanya lebih bisa merangkul semua kalangan dari remaja hingga dewasa.

(TIto/iMusic)


Related Articles

Luncurkan single “Konfrontasi” Band Asal Bojonegoro “Bebas Pukul” Tetap Eksis Di Jalur Metal.

iMusic – Bebas Pukul adalah band asal kota Bojonegoro, band ini berdiri pada tahun 2014. Di Bulan November 4 orang

“LAIN” band Indie Era 2000-an Merilis Ulang Album Perdana Mereka ‘Djakarta Goodbye’.

iMusic – LAIN, kolektif musik asal Jakarta yang terbentuk awal 2000 ini merilis ulang Album yang menjadi tonggak kancah Independen

Diproduseri Björn “Mr. Fantastic” Djupström, “Runaway”, Single Teranyar “Rahmania Astrini” Resmi Dirilis.

iMusic – “Runaway” resmi dirilis,  Rahmania Astrini (Astri) menambah katalognya dengan single terbarunya berjudul “Runaway” hari ini, 05 Oktober 2020.