Curhatan Abirama Di Single “Somewhere i Belong”

Curhatan Abirama Di Single “Somewhere i Belong”

iMusic – Abirama kembali menunjukan eksistensinya dalam bidang bermusik. Terbukti pria yang sebelumnya sudah menelurkan tiga single yaitu Terasa Nyaman, Tersenyum Lagi, dan Berani Bermimpi ini kembali merilis single terbarunya yang bertajuk “Somewhere I Belong” dibawah kibaran bendera label Pro-M (PT.profesional Music).

Berbeda dengan sebelumnya, kali in Abirama memberikan lirik berbahasa inggris dalam single terbarunya, selain itu musisi yang pernah dilatih langsung oleh David Foster ini juga memberikan nuansa musik pop jazz kekinian dengan ditambahkan sedikit sentuhan reggae sehingga akan sangar easy listening.

Single “Somewhere I Belong” ini menceritakan tentang kisah hidup Abirama, dimana dia pernah menjadi selingkuhan seorang wanita dalam kehidupannya.

Dengan single ini Abirama berharap karyanya lebih bisa merangkul semua kalangan dari remaja hingga dewasa.

(TIto/iMusic)


Related Articles

Pesan Persatuan Dari DEATH DISTORTION Di Single “TERBANG BERSAMA GARUDA

Jakarta – Kolaborasi Trison Manurung [vocal], Rian Dani [drum], Didik Orange [bass], Wawan Cher [gitar] dan Ega Liong [gitar] dalam

Peringati 8 Tahun Perjalanan Karirnya, Tulus Siap Gelar Tur Di 5 Kota

iMusic – Rajawali Indonesia bersama dengan TulusCompany dengan bangga mengumumkan akan menggelar Tur Sewindu TULUS di beberapa kota di Indonesia.

“Menembus Impian”, Kolaborasi: 3 Composers, Danang, Ihsan Tarore, Sahrul Gunawan, The Potters, The Row, Dll, Untuk Masyarakat Indonesia.

iMusic – AFE RECORDS dan WOW MUSIKINDO mengkolaborasikan artis – artisnya untuk menyanyikan sebuah lagu yang diciptakan khusus untuk masyarakat