DANANG Bekerja sama Dengan Musisi dan Kreator Banyuwangi Untuk Penggarapan Album TEMBANG KATRESNAN.

DANANG Bekerja sama Dengan Musisi dan Kreator Banyuwangi Untuk Penggarapan Album TEMBANG KATRESNAN.

iMusic – Konsistensi, Kreatifitas, dan kejutan selalu diberikan DANANG dalam setiap kali meluncurkan karya, kali ini tidak hanya memberi kejutan dengan mengeluarkan Album yang dikemas dengan konsep musik Pop Dangdut Koplo berbahasa jawa.

DANANG juga mengajak pelaku industri kreatif di Banyuwangi untuk bekerjasama mengerjakan albumnya yaitu dari musisi yang menggarap musiknya dan juga tim creator / tim produksi video klip dari Banyuwangi untuk mengerjakan semua video klip setiap single di album tentunya yang mana lokasi juga di Banyuwangi. 

“Aku ingin membangun industri kreatif di Banyuwangi bukan dengan kata-kata, tapi langsung mempraktekkannya, dan juga aku ingin memberitahu, ini loh kreasi asli anak daerah yang tidak kalah dengan kreasi pelaku industri kreatif di tingkat nasional” jelas Danang. (FE)


Related Articles

“Bloomin”, Cicilia Hasta Anggun.

iMusic – Cinta merupakan hal terpenting dalam hidup manusia. Istilah cinta tidak akan pernah berhenti dibahas sepanjang sejarah manusia. Hasrat,

SIC MYNDED Rilis Single Terbaru “Peace Within”, Pencarian Kedamaian Di Dalam Diri.

iMusic – Jakarta, 25 Februari 2020, Hari ini, Sic Mynded merayakan peluncuran single terbaru mereka yang berjudul “Peace Within”. Lagu

Baru saja Rilis, Album Jay Z Terbaru Sudah Di Bajak Hampir Satu Juta Download

iMusic – Para penggemar hip hop tentu sangat senang dengan di rilis nya album terbaru dari rapper Jay Z belum