Danang Kembali Buktikan Kemampuan Bernyanyinya Di Single “Disana Menanti Disini Menunggu”

Danang Kembali Buktikan Kemampuan Bernyanyinya Di Single “Disana Menanti Disini Menunggu”

iMusic – WOW!!! DANANG kembali menyajikan sebuah lagu dengan tingkat kesulitan yang  tinggi. Kali ini bekerjasama dengan TENGKU  SHAFICK untuk menggubah lagu “Disana menanti Disini Menunggu” menjadi sebuah lagu yang  memiliki kedalaman dalam nada dan musik, sebuah persembahan yang luar biasa dari WOW MUSIKINDO.

WOW MUSIKINDO Memberikan sebuah kejutan dengan mengkolaborasikan Tengku Shafick dan Danang untuk memproduksi sebuah pop  melayu menjadi Orchestra Dangdut, Lagu yang lagi Viral di Tik Tok ini serta merta berubah kelasnya ketika dipadukan oleh kedua genius ini,  dan danang semakin menegaskan dirinya untuk tetap konsisten di DANGDUT KONTEMPORER  dan kembali memberikan sesuatu yang sangat berbeda dalam ruh lagu  “Disana Menanti Disini Menunggu”.

Tengku Shafick berhasil memadukan skill bernyanyi Danang dengan megahnya Orchestra dangdut, ditambah Tengku Shafick memberikan part – part nada yang  member kesempatan danang untuk mengekspoitasi vokalnya, di  mana kita dapat mendengar ledakan – ledakan nada dari Danang yang biasanya hanya kita dengar  di Konser – Konser megah.

Lagu yang bercerita tentang kegalauan seorang lelaki dengan pilihan cintanya karenanya keduanya dapat memberikan cinta yang  dibutuhkannya. Galau diantara dua cinta membuat lelaki ini tenggelam dalam perasaan bersalah dan gundah gulana karena tidak bisa menentukan pilihannya,  akhirnya salah satu dari cintanyalah yang  memilih untuk mengalah dan itu tersampaikan secara sempurna oleh Danang.

Yang terlibat dalam proses  Produksi Lagu “Disana Menanti Disini Menunggu” adalah TENGKU SHAFICK UntukMusic Produser, Keys, dan Vocal Director,  JHON WILL untuk pengisian Guitars, bass, drums & Music programming,  Mixing oleh ANGGI ANGGORO, Mastering di Roomworks Studio, Music recorded di AFE Records Studio.

DANANG tidak pernah tanggung –  tanggung selalu totalitas dalam menyajikan karyanya, Hal  Itu terbukti bagaimana vocal Danang dapat mengantar pesan dari lagu ini dengan sangat baik, serta memberikan kelas yang berbeda dan rasa yang  berbeda dari penyanyi lainnya. Dan ini membuktikan bahwa semua prestasi yang  diraih selama ini oleh Danang bukanlah “pemberian” tapi melainkan suatu proses  jangka panjang yang telah di  lewati dengan susah payah karena kegigihan untuk meraihnya.

Dengan bangga WOW MUSIKINDO mempersembahkan DANANG dengan single  terbarunya yang berjudul “Disana Menanti Disini Menunggu”,  “Semoga lagu ini dapat di nikmati oleh siapapun yang mendengarnya” Ujar DANANG. (FE)


Related Articles

Kolaborasi Glenn Dan Adera Di Konser “Titik Balik”

iMusic – 14 Februari terkenal dengan hari kasih sayang (Valentine Day). Kali ini ada hal berbeda bagi kalian yang merayakan

Rilis “Anak Garuda”, ‘Cokelat’ Persembahkan Lagu Ini Buat bangsa Indonesia

iMusic – COKELAT semakin konsisten memposisikan diri sebagai band yang selalu berusaha menginspirasi para penggemar dan pendengarnya untuk menjaga rasa

Kesha Ratuliu Dalam Single “Tak Mau Berubah”.

iMusic – Mengawali karir dari dunia peran sejak usia remaja membuat Kesha Ratuliu semakin terasah di dunia akting hingga kini.