Danile Kiantoro, Anak Usia 8 Tahun Yang bercita-Cita Jadi Youtuber, Rilis Lagu “LAGI GILA”.

Danile Kiantoro, Anak Usia 8 Tahun Yang bercita-Cita Jadi Youtuber, Rilis Lagu “LAGI GILA”.

iMusic – Danile Kiantoro adalah seorang YouTuber pemula. Keinginannya sangat kuat untuk dapat masuk ke dunia entertaint Indonesia. Awalnya si anak 8 th ini merengek2 pada bapaknya untuk di video / di rekam ketika makan, Ketika bermain. lalu videonya dipertontonkan olehnya ke setiap om dan tantenya yang datang ke rumah. 

Di usia 6 tahun Danile sudah belajar melalui youtube, dia mulai mengikuti cara para youtuber menyapa para viewer dengan kalimat sapa “hai guys….” Si bapak Kiantoro melihat potensi anak ini dan kemudian terpikirkan sebuah lirik yang unik yaitu dengan 2 kata “Lagi Gila” yang hanya diulang2 saja. 

Lagu “Lagi Gila” terinspirasi dari Kondisi yang sekarang sedang terjadi di seluruh dunia (pandemi), Danile diwakili oleh Kiantoro hanya ingin menyampaikan tanggapannya tentang Keadaan Pandemi ini melalui sebuah lirik yang unik. 

“Ya saya pikir saya harus mendukung potensi anak saya, dia suka berakting jadi vloger, dia suka nyanyi-nyanyi di depan kamera. Kebetulan yang terlintas di pikiran saya hanya kalimat Lagi Gila. Jadi saya pikir kenapa engga?” Rivai Kiantoro. (Sang Ayah) 

Rivai Berharap Lagunya dapat diterima secara positif oleh masyarakat luas. Ia berharap juga karir anaknya di dunia entertain bisa mencapai titik sukses yang membanggakan. (FE)


Related Articles

“Gelombang Terakhir” EP dari “Irwin Ardy”.

iMusic – Setelah lama tidak merilis lagu, Solois Irwin Ardy tiba-tiba merilis Sebuah EP berjudul ‘Gelombang Terakhir’. EP ini berisikan

“DJ Stroo” Rilis Single “This Feeling” Feat “Tasya Crestada” Di Tengah Pandemi.

iMusic – Saat pandemi Covid 19 terjadi, banyak hal yang akhirnya menjadi stuck. Termasuk kegiatan bermusik, yang juga terkena imbasnya.

Konser “Menjilat Matahari” Yockie Suryo Prayogo Berhasil Merangkul Semua Kalangan

iMusic – Konser musisi lagendaris Yockie Suryo Prayogo bertajuk “Menjilat Matahari” yang digelar di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan tadi