Danile Kiantoro, Anak Usia 8 Tahun Yang bercita-Cita Jadi Youtuber, Rilis Lagu “LAGI GILA”.

Danile Kiantoro, Anak Usia 8 Tahun Yang bercita-Cita Jadi Youtuber, Rilis Lagu “LAGI GILA”.

iMusic – Danile Kiantoro adalah seorang YouTuber pemula. Keinginannya sangat kuat untuk dapat masuk ke dunia entertaint Indonesia. Awalnya si anak 8 th ini merengek2 pada bapaknya untuk di video / di rekam ketika makan, Ketika bermain. lalu videonya dipertontonkan olehnya ke setiap om dan tantenya yang datang ke rumah. 

Di usia 6 tahun Danile sudah belajar melalui youtube, dia mulai mengikuti cara para youtuber menyapa para viewer dengan kalimat sapa “hai guys….” Si bapak Kiantoro melihat potensi anak ini dan kemudian terpikirkan sebuah lirik yang unik yaitu dengan 2 kata “Lagi Gila” yang hanya diulang2 saja. 

Lagu “Lagi Gila” terinspirasi dari Kondisi yang sekarang sedang terjadi di seluruh dunia (pandemi), Danile diwakili oleh Kiantoro hanya ingin menyampaikan tanggapannya tentang Keadaan Pandemi ini melalui sebuah lirik yang unik. 

“Ya saya pikir saya harus mendukung potensi anak saya, dia suka berakting jadi vloger, dia suka nyanyi-nyanyi di depan kamera. Kebetulan yang terlintas di pikiran saya hanya kalimat Lagi Gila. Jadi saya pikir kenapa engga?” Rivai Kiantoro. (Sang Ayah) 

Rivai Berharap Lagunya dapat diterima secara positif oleh masyarakat luas. Ia berharap juga karir anaknya di dunia entertain bisa mencapai titik sukses yang membanggakan. (FE)


Related Articles

Zaskia Gotik Rilis Single “Ayo Turu” Bersama Langit Musik Live Streaming

iMusic – Zaskia Gotik, adalah salah satu penyanyi terbaik yang dimiliki NAGASWARA. Selama satu dekade berkarier di bawah bendera NAGASWARA,

Kembali Ke Belantika Musik Indonesia, SAHRUL GUNAWAN Rilis Lagu Legenda “MUNGKINKAH TERJADI”.

iMusic – Tidak banyak yang tahu, khususnya anak milenial sekarang bahwa SAHRUL GUNAWAN atau biasa di panggil ALUL mengawali karirnya

Buruan Beli, Tiket Pre-Sale Konser Clean Bandit Segera Berakhir

iMusic – Setelah dikabarkan band asal Cambridge, Inggris, Clean Bandit akan menggelar konser di Indonesia, para penggemar berebut  mendapatkan tiket