Dara Kelahiran Kendal, Nurhida Rilis Single Dangdut Berkonsep Komedi Berjudul  “Tak Portal Atiku Kanggo Koe”.

Dara Kelahiran Kendal, Nurhida Rilis Single Dangdut Berkonsep Komedi Berjudul “Tak Portal Atiku Kanggo Koe”.

iMusic – Tidak bisa di pungkiri musik dangdut saat ini sedang meramaikan industri musik tanah air dengan berbagai macam aransement seperti reggae,rock dan remix. Dangdut sendiri mengalami perubahan warna musik serta style tidak jarang kini dangdut dengan style Korea dan dijaman digital ini didukung oleh platform seperti YouTube.

Semakin banyak label ataupun artis merilis single setiap hari nya tidak terkecuali dara kelahiran Kendal yg saat ini sedang menjalankan pendidikan di jenjang universitas  dan bekerja di luar negri.

Ketertarikan Nurhida pada musik dangdut di alami nya sejak kecil, salah satu debut single perdana nya yg berjudul ” mengapa ” sudah bisa kita lihat di YouTube channel jsm record dilagu keduanya ini nurhida menawarkan lagu dangdut yg berkonsep komedi.

Dalam pengerjaan video klipnya yang dikerjakan di Hongkong dan Indonesia lagu ini bercerita tentang perselingkuhan kekasih dan sahabatnya dengan mengusung tema komedi dan berjudul ” tak portal atiku kanggo koe ” seperti masa pandemi ini banyak warga kampung yg menutup akses ke kampungnya dengan memasang portal seperti itu pula maksud judul dari lagu keduanya tersebut….dengan lirik lagu Jawa yg diciptakan oleh Arjuna balagita ini akan diputarkan serentak di radio radio dua puluh kota di Indonesia pada 6 Desember 2020.

lagu tersebut juga sudah tersedia dalam rilisan digital streaming di platform digital store seperti Spotify, joox, deezeer ,iTunes, applemusic, YouTube music, langitmusik, resso. Dikerjakan oleh agregator Pepadu badjang Lombok milik Helmy jagostu, serta video klip tersebut juga akan launching pada awal bulan Desember.

Ini adalah bukti bahwa masih banyak penyanyi yg mengutamakan karya yang original dengan izin hak cipta menghargai karya orang lain dan mengutamakan kualitas serta totalitas dalam produksi baik lagu maupun video klipnya nurhida juga berharap lagu nya dapat diterima dan dinikmati  pecinta musik indonesia.

Nurhida juga memproduksi t-shirt tak portal atiku kanggo koe yg dapat kalian order langsung di official page FB nya NRHD.CO. (FE)


Related Articles

Band “Benten” Asal Bali, Rilis Single “RANTAU”.

iMusic – BENTEN adalah band alternative asal Bali yang didirikan oleh Ginting dan Acong ketika bertemu dibangku perkuliahan pada tahun

Siap-Siap Kedatangan Band Prep Malam Ini

iMusic – Buat kalian penggemar musik indie, pastikan kali ini kalian menyaksikan penampilan dari Prep. Yups band indie asal Inggris

RINO & HNATA Berkolaborasi Untuk Single Baru “SANITY”.

iMusic – Kolektif musikus internasional ‘Make Friends Not Enemies’ (MFNE) merilis single terbaru berjudul “Sanity” pada penghujung 2020. Kolaborasi Jakarta–Melbourne–London