Dari emas 24 Karat Hingga Musisi Ternama Bertaburan Di Konser Syahrini

Dari emas 24 Karat Hingga Musisi Ternama Bertaburan Di Konser Syahrini

iMusic – Konser Incess Syahrini yang digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan Kamis 20 September 2018 bertajuk “Journey Of Syahrini” berlangsung secara meriah. Malam itu Incess memakai gaun yang berkilau membahana yang didesain oleh desainer ternama Didi Budiarjo, Sebastian Gunawan, dan Rinaldy Yunardi. Tak hanya memakai baju yang gemerlap bak bertaburan berlian, Incess juga menceritakan awal kariernya dalam bermusik hingga seperti saat ini.

Incess juga memberikan souvernir yaitu emas 24 karat, parfum, dan topi yang dikemas dalam box apik bagi pembeli tiket seharga 25 juta. “Aku berikan ini kepada mereka (pembeli tiket seharga 25 juta) karena mereka juga udah mau mengapresiasi tinggi karya saya, perjalanan berkarir saya selama 10 tahun ini” ujar penyanyi asal kota Bogor tersebut.

Dibuka dengan lagu andalan “Bohong”, kemudian dilanjutkan dengan lagu “Jangan Memilih Aku” yang juga berkolaborasi dengan Randy Pandugo, Konser ber-hashtag Jambul Khatulistiwa ini digelar selama 2 jam, Incess juga memberikan penampilan terbaiknya di 20 lagu yang ia bawakan.

Konser ini juga dihadiri oleh beberapa artis serta musisi ternama Indonesia, seperti Krisdayanti, Ruth Sahanaya, Titi Dj, Melly Goeslaw, Vicky Shu, Denny Cagur, Zaskia Gotik, Soimah, Vidi Aldiano, Nassarudin, dan masih banyak lagi.

Selama pertunjukan, Syahrini tidak henti-hentinya membuat semua penonton tertawa, dengan ucapan, gesture, dan candaannya diatas panggung. Tidak lupa setiap berganti busana, Syahrini mengenakan perhiasan kepala yang membuat penonton kagum akan keindahannya.

“Kan kalau panggung dan konsep megah sudah biasa. Disini saya akan menampilkan aksi panggung yah penuh canda, tawa, dan bahagia,” kata Syahrini.

(TIto/iMusic)


Related Articles

Eksplorasi Sound Bounce Ramengvrl di Single “CA$HMERE”

iMusic – Wanita Nyentrik pelantun lagu “l’m Da Man”, Ramengvrl kini kembali meluncurkan single terbarunya yang bertajuk “CA$HMERE”. Dalam single

Upaya IDPFEST Dalam Memajukan Kualitas Hidup Pelaku Seni

iMusic – Indonesia Drum dan Perkusi Festival 2018 akan digelar pada 29 Maret hingga 1 April 2018 di Taman Ismail

COASTER rilis single terbaru berjudul “Timeout.”

iMusic – Tepat di penghujung tahun 2019 ini COASTER kembali merilis single terbaru mereka berjudul “Timeout” lagu kali ini bisa