D’Ark Legal Society Berhasil Mendapat Tanggapan Positif Di Quebec City – Kanada

D’Ark Legal Society Berhasil Mendapat Tanggapan Positif Di Quebec City – Kanada

iMusic –  D’Ark Legal Society ( D.L.S ) adalah pemenang dari kompetisi Planetrox 2017. Band yang digawangi Mattheus Amadeus tersebut dikirim ke Quebec City, Kanada pada 8 – 9 September lalu untuk tampil di Envol et Macadam Festival 2017. Konser tersebut menuai kesuksesan dan mendapat tanggapan yang positif dari masyarakat yang menonton langsung dari penampilan panggung mereka.

Pada hari pertama D’Ark Legal Society berhasil meraihh kegembiraan penonton di L’Anti Bar and Spectacles yang berjumlah kurang lebih 200 orang dengan lagu mereka yang berjudul Fruits The Chaos, Schadenfreude, Simulacra, dan Beyond the Doors of Death.

Dihari selanjutnya, D.L.S juga berhasil mendapat tanggapan positif dari para penonton saat tampil di Le Scanner. Mereka tampil bersama 2 band lokal Quebec City, yaitu Boundaries dan A Life Forsaken. Disana D’Ark Legal Society membawakan lagu yang diambil dari EP mereka yang terbaru yaitu “Disintegrated”, dan memainkan 4 buah lagu untuk menghibur para penonton yang berjumlah ratusan orang dengan lagu Darah, Beyond the Doors of Death, Disintegrated, dan Moment of Destruction.

D.L.S tampil di Le Scanner pada hari kedua

Tour konser D’Ark Legal Society ini bisa dikatakan sukses dan berhasil membawa nama mereka ke kancah internasional karena jenis musik dari D.L.S tersebut memang sangat populer disana. Hal tersebut dimanfaatkan mereka untuk merilis mini album “Simulacra” dan berhasil terjual sebanyak 80 keping CD.

(Tito).


Related Articles

Sentuhan Dangdut Rock ‘RARA LIDA’ Di Lagu “Ditikam Asmara”

iMusic – Berangkat dari ajang pencarian bakat, Tiyara Ramadhani atau lebih dikenal dengan nama panggung Rara, mulai menyita perhatian khalayak. 

Agnez Mo Rilis Album Internasional “X”

Setelah sukses merilis single Long As | Get Paid, dan sudah di tonton sebanyak 13 juta kali di youtube sampe

Mytha Lestari Mengisi Original Sound Track Film Horor

iMusic – Mytha Lestari kali ini menjadi pengisi Original Sound Track (OST) untuk film ‘Nini Thowok’ dengan judul lagu ‘Takkan