D’Ark Legal Society Wakil Indonesia ke Kanada

D’Ark Legal Society Wakil Indonesia ke Kanada

D’ark Legal Society band asala Jakarta ini berhak mewakili Indonesia pada festival musik terbesar di Kanada “Planerox”. Setelah berjibaku dengan 5 peserta Final yang diadakan di Carburator Spring Cafe Jakarta, ahirnya D’ark Legal Society memenagkan kompetisi dengan selisih nilai 0,5 dari band di bawahnya.

“kita seneng banget, usaha kita selama ini terbayar sudah. Dari 2015 kita mengikuti kompetisi ini dan hanya memperoleh juara 2, tapi ahirnya kesampaian juga memenangkan kompetisi ini” kata Mattheus Bassist dan juga Vokalis D’ark Legal Society.

Band modern metal ini membawakan 2 buah lagu “Beyond The Doors of Death” dan “Darah”. Mereka membawakan lagu tersebut tanpa beban, “kami memang seolah tanpa beban, tapi sebenarya kami tidak mendengar baik monitor di atas panggung ” ujar mereka sembari tertawa.

Selamat buat D’ark Legal Society. [@randusumaryo]

 


Tags assigned to this article:
D'ark Legal Societyplanetroxrockcampus

Related Articles

Foto-Foto The Beatles Laku Di Lelang Dengan Harga 4,9M

iLive – Foto-foto langka dari The Beatles (John Lennon, Paul McCartney, Ringo Star, dan George Harrison) karya dari fotografer Mike

Buruan Serbu, Tiket Clean Bandit Diskon 20% Khusus Pelajar

iMusic – Kabar gembira datang kepada kalian yang masih berstatus pelajar dan ingin menyaksikan penampilan dari band asal Inggris, Clean

RAN Luncurkan Single “Kulari Ke Pantai”

iMusic – Film “Kulari Ke Pantai” kembali merilis lagu dengan judul yang sama untuk menjadi theme song dari film ini.