D’Ark Legal Society Wakil Indonesia ke Kanada

D’Ark Legal Society Wakil Indonesia ke Kanada

D’ark Legal Society band asala Jakarta ini berhak mewakili Indonesia pada festival musik terbesar di Kanada “Planerox”. Setelah berjibaku dengan 5 peserta Final yang diadakan di Carburator Spring Cafe Jakarta, ahirnya D’ark Legal Society memenagkan kompetisi dengan selisih nilai 0,5 dari band di bawahnya.

“kita seneng banget, usaha kita selama ini terbayar sudah. Dari 2015 kita mengikuti kompetisi ini dan hanya memperoleh juara 2, tapi ahirnya kesampaian juga memenangkan kompetisi ini” kata Mattheus Bassist dan juga Vokalis D’ark Legal Society.

Band modern metal ini membawakan 2 buah lagu “Beyond The Doors of Death” dan “Darah”. Mereka membawakan lagu tersebut tanpa beban, “kami memang seolah tanpa beban, tapi sebenarya kami tidak mendengar baik monitor di atas panggung ” ujar mereka sembari tertawa.

Selamat buat D’ark Legal Society. [@randusumaryo]

 


Tags assigned to this article:
D'ark Legal Societyplanetroxrockcampus

Related Articles

Jelang Konser Tunggal, Vina Panduwinata Siapkan Fisik Dan Mental

iLive – Mamah Ina, sebutan buat diva Indonesia, Vina Panduwinata akan segera menggelar konser tunggalnya pada 8/9/17 depan. Untuk memuaskan

Daftar Pemenang Grammy Awards 2018

iMusic – Grammy Awards merupakan penghargaan bergengsi yang diberikan kepada musisi yang berkompeten di bidang musik. Grammy Awards 2018 digelar

DJ Stroo Kolaborasi Dengan Roy Jeconiah Ciptakan Karya Baru

iMusic – Dj Stroo kembali melebarkan sayap lewat single terbarunya yang bertajuk “Aku Garuda” yang baru dirilis 30 Mei kemarin.