Death Distortion Berbagi Panggung Dengan Deadsquad

Death Distortion Berbagi Panggung Dengan Deadsquad

Death Distortion, band yang mengusung genre modern metal akan tampil dalam perhelatan akbar GUDANG BISING Road to Tegal, pada tanggal 2 Desember 2017 di Lapangan Purwahamba Indah Tegal.

Band Death Distortion yang resmi di bentuk pada Agustus 2015 ini nantinya akan hadir dengan formasi full. Band ini digawangi oleh Rian Dani, drummer muda berbakat asal papua, Trison Manurung (Lead Vocal ROXX & ex Edane), Wawan Cher (gitaris ex Blue Savana, Wolfgangs, dan No Limits), Ega Liong (gitaris Blackout), Didiek Orange (bassist ex Roxx & One Feel). Band Death Distortion di bawah naungan label Putra Mandala Production. 

“Rian Dani sendiri baru berusia 16 tahun, tetapi skill main drum-nya tidak kalah dengan drummer profesional lainnya. Rian pun tidak canggung dan bisa menyesuaikan dengan band walau terpaut jauh umurnya dari personil lainnya”ungkap Trison ketika tim iMusic meliput persiapan latihan terakhir Band Death Distortion di Imix Studio di daerah Condet, Jakarta Timur.

“Kita akan membawakan 5 lagu pada saat perform, akan ada lagu yang kita bawakan dari Album Reinkarnasi”ujar Rian menambahkan.

 

Event Gudang Bising akan menghadirkan sejumlah line up yaitu Sangar, Dua Menuju Tiga, Chemosit, Komath, Death Distortion, Libris, Second of Death, Mom Is Hero, Klandestin, Neverlone, Stand Here Alone, Travsquad, Prosatanica, dan Deadsquad. Acara ini akan dipandu oleh MC Aska Berdarah.

Dengan di banderol tiket seharga 25k diharapkan event ini dapat di tonton oleh semua kalangan, sejalan dengan tema Gudang Bising kali ini yaitu #BersatuDalamPerbedaan

(@dykdyka)


Related Articles

Inspirasi Pengalaman Pribadi, SERIAN BAND Rilis Single Terbaru, “Curhatan Fajar”.

iMusic – Inspirasi dalam menciptakan lagu bisa datang dari manapun, begitu juga yang dialami oleh band asal Jakarta, SERIAN band.

Rowman Ungu Perkenalkan Band Barunya Ber-Genre Elektro Dance

iMusic – Rowman drummer dari band era 2000an, Ungu, membuat band baru bernama “The Row“. Band tersebut beraliran Electro Dance

Ingin Menaklukan 33 Gunung, Fiersa Besari Vakum Dari Kegiatan Permusikan

iMusic – Fiersa Besari Musisi asal bandung tahun ini memutuskan untuk Vakum selama setahun dari dunia permusikan, sebagai salam perpisahannya