Debut Album ‘Marion Jola’ Akhirnya Resmi Dirilis

Debut Album ‘Marion Jola’ Akhirnya Resmi Dirilis

iMusic – Penyanyi cantik bertalenta tinggi. Marion Jola akhirnya merilis debut albumnya yang diberi tajuk namanya sendiri. MARION Album penuh ini menjadi penantian Marion Jola yang selama setahun belakangan telah merilis empat single. Album perdana milik penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018 ini dirilis di bawah label musik Universal Music Indonesia.

Sebelumnya. Marion Jola telah merilis empat single masing-masing adalah “Jangan”, “So In Love’. “Pergi Menjauh”. dan “Tak Ingin Pisah Lagi”. Keempat lagu tersebut juga ada dalam album MARION bersama dengan 7 Iagu Iainnya. Total ada 11 Iagu yang disajikan oleh Marion Jola dalam album MARION

Nino dari RAN. llman dan Lale dari Maliq & D’Essentials, yang tergabung dalam proyek Laleilmanino. menjadi nama-nama yang ada di belakang terciptanya lagu-lagu terbaik Marion Jola yang ada di album MARION. Laleilmanino bertindak sebagai produser. composer, arranger. sekaligus pencipta lagu untuk semua lagu yang ada di album MARION

Seperti yang sudah disajikan dalam beberapa single yang telah dirilis. lagu-lagu di album MARION ini secara keseluruhan merepresentasikan warna musik Pop Rn’B yang memang sengaja diusung oleh Marion Jola. mengingat karakter suaranya yang seksi dan mumpuni menjadi nilai lebih untuk dipadukan da|am variasi genre musik tersebut.

Aransemen di semua track album MARION juga dibuat easy listening, simple. tanpa bunyian yang berlebih. namun juga tidak murahan. Sungguh sangat nyaman di telinga siapa pun yang mendengar. Berkelas!

Album MARION mengambil tema kisah cinta sebagai benang merahnya. Kesebelas lagu yang ada di album MARION menceritakan tentang cerita cinta dari sisi yang berbeda. Bukan suatu kisah cinta yang sulit untuk dimaknai. namun lebih karena cinta yang mudah untuk dipahami. umum terjadi dalam suatu hubungan banyak pasangan.

Rindu. cemas, marah. dan perasaan lain tentang cinta dijabarkan dalam tiap lirik di semua lagu yang ada di album MARION. Pemilihan diksi yang sederhana juga menjadi nilai lebih dalam memaknai isi pesan dari lagu-lagu yang ada di album MARION. Awesome!

Di album MARION, Marion Jola juga banyak berkolaborasi dengan beberapa penyanyi. Seperti Rayi Putra di lagu “Jangan”. Lalu ada rapper Tuan Tigabela$ di lagu “Favorite Sin”. la juga berkolaborasi dengan Rizky Febrian di Iagu “Tak lngin Pisah Lagi”. Dan. terakhir adalah Laleilmanino itu sendiri yang tak luput untuk berkolaborasi bersama Marion Jola di lagu “Rayu’.

Sedikit informasi saja setelah rilis di semua digital platform tanggal 19 Juli 2019. dalam waktu beberapa jam saja album “MARION” ini langsung menempati posisi puncak. dengan menjadi #1 album di chart iTunes Indonesia.

Album MARION menjadi penegas eksistensi Marion Jola di industri musik dan hiburan Tanah Air. Bukan tidak mungkin sebutan the next diva akan disandang olehnya. Buat kamu para penggemar Marion Jola. kini saatnya kamu menikmati sajian terbaik dari si cantik Marion Jola. ENJOY!

Profil singkat Marion Jola

Marion Jola lahir pada 12 Juni 2000 di Kupang. Nusa Tenggara Timur. Pemilik nama lengkap Marion Rambu Jola Pedy ini mulai dikenal masyarakat sejak mengikuti audisi ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018. Bahkan. video audisinya mampu mencapi belasan juta viewers di laman YouTube. Tak heran parasnya yang cantik dan suaranya yang seksi menjadikan dirinya salah satu kontestan favorit di ajang tersebut.

Selain sebagai penyanyi. Marion juga tercatat sebagai model. Di akun instagram pribadinya, terdapat banyak foto yang memperlihatkan dirinya bergaya dalam balutan busana yang indah. Gadis cantik yang biasa disapa Lala Marion ini juga sering muncul di YouTube. la muncul dengan mengkover Iagu dari para musisi. Marion sangat mengidolakan aktor asal Amerika Serikat. Cole Sprouse. Selain mengidolakan Cole. Lala juga menyukai musik K-Pop. Ia mengaku menggemari dua penyanyi R&B asal negeri gingseng. yaitu Zion T dan Dean. Hal tersebut ia ungkapkan dalam biografi di instagramnya.

Prestasi terbaik diraih Marion Jola dengan mendapat penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018 dalam kategori “Pendatang Baru Terbaik” berkat single yang berjudul “Jangan” yang diselenggarakan di Ecovention Ancol. Jakarta. September 2018 lalu. Di AMI Award 2018 lalu. Marion Jola juga berhasil masuk dalam daftar enam kategori nominasi. jumlah yang sangat banyak bagi seorang penyanyi pendatang baru jebolan Indonesian Idol 2018 itu. Enam kategori nominasi itu adalah; Karya Produksi Terbaik Terbaik, Pendatang Baru Terbaik Terbaik. Duo/GrupNokal Grup/Kolaborasi Pop Terbaik, Penata Musik Pop Terbaik. Karya Produksi Kolaborasi Terbaik. serta Bidang Penunjang Produksi Produser Rekaman Terbaik.

Kesuksesan tidak hanya diraih di Indonesia saja. Marion Jola juga mencatat prestas membanggakan di level internasional, khususnya Asia. Marion Jola sukses menyabet penghargaar “Best New Artist” di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018. yang diadakan di Dongdaemu: Design Plaza. Seoul, 10 Desember 2018 Ialu. (FE)


Related Articles

The Chainsmokers Akan Puaskan Penggemar Musik Dance di Indonesia

iMusic – Promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM) memastikan duo asal Amerika Serikat, Alex Pall dan Andrew Taggart,

Prison of Blues Persiapkan Album Ke Tiga Untuk Tour Eropa 2018

Prison of Blues, band bergenre psychobilly dari Temanggung, Jawa Tengah, sedang mempersiapkan album ke tiganya. Melalui sesi interview di sebuah

Gerakan Hijrah Rame Rame Para Musisi

iMusic – Selama ini kebanyakan orang menilai bahwa kehidupan musisi itu terlalu cuek, bebas, dekat dengan narkoba, sangar, dan lain-lain.