Debut Solo, “TB AJI” Rilis Single “TUKAR RASA”.

Debut Solo, “TB AJI” Rilis Single “TUKAR RASA”.

iMusic – Tri Bagus Aji yang biasa disapa dengan TB AJI mencoba debut Solo pertamanya di dunia hiburan industri musik. Pria yang lahir di Bandung 26 tahun yang lalu ini akhirnya berani meluncurkan single pertamanya yang sempat tertunda beberapa tahun karena urusan pekerjaannya sebagai seorang kontraktor.

Kecintaanya terhadap Musik R&B dan K-pop ini membuat TB AJI tertantang untuk mebuat sebuah karya yang sudah dimimpikannya sejak lama. Suara khas yang dimilikinya berhasil tertuang dalam lagu ‘Tukar Rasa‘ yang diciptakan oleh Agung Exo, di direct langsung oleh Dudy Oris ex Yovie&Nuno dan di produseri oleh Rico Tian.

‘Tukar Rasa’, lagu bergenre pop ini menceritakan tentang seseorang yang dicintainya untuk mencoba merasakan apa yg dialaminya selama ini. Dengan penghayatan dan penuh perasaan, AJI mampu mengutarakan apa yang menjadi cerita di dalam lagu ‘Tukar Rasa’.

“Pertama ketemu Mas Agung itu aku  pengennya lagu yang kekinian banget, yang menceritakan aku banget deh pokoknya. Jadi ceritanya tentang seseorang yang terjebak dalam friendzone gitu yang sampai kapanpun gak bisa mungkin bersama dan gabisa lebih dari itu.” Ujar AJI yang mempunyai hobi main game dan travelling itu.

Proses rekaman dilakukan di Jakarta dan pembuatan video klip bertempat di bandung. Untuk foto dan video lirik, AJI memilih mengambil gambar di pulau bali. (FE)


Related Articles

Perilisan Single “INLANDER” Bertitel THE REAL WEAPON.

iMusic – Dalam relevansinya dengan situasi berat yang sedang melanda saat ini, INLANDER memutuskan untuk merilis single yang berjudul ‘The

Shinta Priwit Kembali Merilis Lagu Dengan Judul “JADIKAN IBU BAPAK LO SEORANG RAJA”.

iMusic – Shinta Priwit kembali merilis lagu dengan judul “JADIKAN IBU BAPAK LO SEORANG RAJA” ditandai dengan Video Klip “JADIKAN

Luncurkan Single Terbaru, “Forever Isn’t Long Enough”, Rising Star Belia Usia 17 Tahun “ALFIE TEMPLEMAN” Masuk Hottest Record In The World.

iMusic – Alfie Templeman, rising star belia berusia 17 tahun ini, baru saja merilis single eksperimentalnya ‘Forever Isn’t Long Enough’