DEKAT, Trio Vokalis Asal Jakarta, Merilis Single Terbaru Mereka, “Machete”.

DEKAT, Trio Vokalis Asal Jakarta, Merilis Single Terbaru Mereka, “Machete”.

iMusic – Machete bercerita tentang pengaruh buruk media sosial akan kondisi mental mereka saat mereka menghabiskan waktu terlalu banyak di sana. Ketika sosial media menggambarkan cerita cerita sukses  di sekitar yang tidak dapat mereka miliki di dunia nyata.

Dan membuat mental semakin jatuh dan jatuh. Alih alih berusaha untuk memperbaiki hidup, mereka memilih untuk diam di tempat dan menggeser layar sentuh, masuk lebih dalam, menggali kuburnya sendiri di dunia maya.

Judul “Machete” diambil dari salah satu film favorit dari ketiga personil DEKAT, Mohammed KamgaTahirTataHadiwijoyo dan Chevrina Anayang.

Sosok Danny Trejo dengan Machete nya menjadi kiasan yang tepat. Sosial media layaknya algojo dengan belati yang tumpul, mengiris perlahan lahan setiap harinya, yang tanpa disadari telah mematikan mereka sejak hari pertama.

Lagu berirama Afro Beat ini di rilis di setiap kanal digital streaming pada 31 Januari 2020, dengan video lirik garapan Ferrainof yang di rilis di kanal Youtube “DEKAT” pada 7 Februari 2020. (FE)


Related Articles

Siap-Siap Kedatangan Band Prep Malam Ini

iMusic – Buat kalian penggemar musik indie, pastikan kali ini kalian menyaksikan penampilan dari Prep. Yups band indie asal Inggris

Konser Amal Palu-Donggala Berhasil Kumpulkan Donasi Sebesar 18,1 Milyar

iMusic – Konser amal bertajuk “Gala Dana 100 Biduan 100 Hits Untuk Palu-Donggala, Sulteng” yang digelar di Lippo Mall Kemang,

Nagita Slavina dan Marshanda Rilis Lagu “Antara Ada Dan Tiada”

iMusic – Lagu “Antara Ada Dan Tiada” yang pernah dipopulerkan oleh band Utopia, kini di-remake oleh artis Nagita Slavina dan Marshanda,