Dengan Irama Tropical Pop, Foxy Rose Rilis Yolo

Dengan Irama Tropical Pop, Foxy Rose Rilis Yolo

iMusic – Girl group asal Indonesia, Foxy Rose dengan beranggotakan 5 member multi-talenta yaitu I.B (rapper), Nava (leader, main dancer), Della (main vocalist), Nana (vocalist, visual) dan Shaen (vocalist) merilis single pertama mereka “Turn & Back Go” yang dirilis pada agustus lalu.

Dibawah naungan Matrix Entertainment kini Foxy Rose unjuk karya terbarunya berjudul “Y.O.L.O

Lagu upbeat dengan irama tropical pop yang menceritakan tentang keinginan seseorang yang telah lama terkurung di dalam rutinitas untuk kembali bebas mengkuti mimpi mimpinya dan tidak takut untuk mencoba hal-hal baru.

Baca juga : Langit Sore Gandeng Putri Ariani Dengan Lagu Melesat
Baca juga : “A View From The Inside” Album Solo “REB BEACH” Yang Juga Gitaris WHITESNAKE Dan WINGER, Akan Segera Dirilis.

YOLO memiliki arti hidup hanya satu kali (you only live once), dengan motto ini Foxy rose mengajak pendengarnya untuk terus semangat dan percaya diri dalam mewujudkan keinginan dan terus melakukan apa yang mereka cintai.


Tags assigned to this article:
FoxyRoseiMusic

Related Articles

Single perdana Dari Solois “TIA” bertajuk “Outsider”.

iMusic – Single perdana TIA yang bernama lengkap Mutiarachmi sebagai solois bertajuk “Outsider” ia tulis bersama teman bermusiknya, Indrabayu Muhammad.

Perilisan Single “INLANDER” Bertitel THE REAL WEAPON.

iMusic – Dalam relevansinya dengan situasi berat yang sedang melanda saat ini, INLANDER memutuskan untuk merilis single yang berjudul ‘The

‘Mawren’ Band Hadir Dengan “Mantan Terindah”

iMusic – Sebuah lagu ciptaan Ato Angkasa yang bercerita tentang seseorang yang masih terkenang akan kisah cintanya yang luar biasa