“Dengar Curhatku” Karya Terbaru Gisel Yang Siap Hits

“Dengar Curhatku” Karya Terbaru Gisel Yang Siap Hits

iMusic – Setelah setahun lamanya singel terakhir Gisel dirilis, kini istri dari aktor Gading Marten tersebut kembali merilis karya terbarunya untuk turut serta meramaikan industri musik Indonesia bertajuk “Dengarkan Curhatku”. Dalam single terbarunya ini Gisella Anastasia yang lebih akrab disapa Gisel membubuhkan aroma berbeda, ia menggunakan nuansa akustik untuk mengiringi ia bernyanyi.

Nuansa akustik belakangan ini memang sedang booming di kalangan masyarakat Indonesia, terutama anak era milenial. Dan hal tersebut lah yang membuat Gisel menggunakan alunan akustik dalam karya terbarunya tersebut.

Lagu yang dirilis dibawah kibaran bendera label ProM ini menceritakan tentang seorang wanita yang sedang berkeluh kesah kepada kekasihnya tentang hubungan mereka.

Gisel berharap dengan singel ini ia bisa mengobati rasa rindu akan karya terbarunya dari para penggemar. Sebelumnya Gisel juga sudah merilis singel yang kemudian menjadi hits, antara lain seperti Cara Melupakanmu, Sendirian, Hidup Untukmu, Indah Pada Waktunya, dan Kita & Dunia.

 

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

75 Tahun Kemerdekaan RI, “God Bless” Mempersembahkan “Untuk Indonesiaku”.

iMusic – Merilis karya lagu dalam bentuk single merupakan langkah baru dalam tradisi berkesenian God Bless, yang perjalanan karirnya kini

Penyanyi Bersuara Khas Live di 58 Concert Room, “Cakra Khan”.

iMusic –  kali ini kita akan membahas mengenai penyanyi, yang pastinya sudah sering kita dengar namanya di belantika musik Indonesia.

AMI Awards 2017 Mengusung Tema #MusikTanpaBatas

iMusic – Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) tahun ini kembali diadakan untuk memberi penghargaan tertinggi bagi industri musik Indonesia. Mengusung