Deteksi Production Kerjasama Dengan GrandKemang Hotel Dan Boart Indonesia Hadirkan Event Musik

Deteksi Production Kerjasama Dengan GrandKemang Hotel Dan Boart Indonesia Hadirkan Event Musik

iMusic – Deteksi Productions kembali mempersembahkan konser musik bertajuk “The Spirit Of Indonesian Music 2019 – Intimated Concert” yang akan di mulia pada 16 November 2019 di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan mulai pukul 8 dan 9 malam.

Menurut Harry ‘Koko’ Santoso, CEO Deteksi sekaligus penggagas konser musik “The Spirit Of Indonesian Music 2019 – Intimated Concert” ini digelar bekerjasama dengan Hotel Grand Kemang untuk mengangkat harkat martabat musik Indonesia ke level yang lebih baik lagi.

“Deteksi punya visi dan misi dari dulu yaitu mengangkat harkat martabat musisi Indonesia. Sekarang ini tidak banyak gelaran konser yang menampilkan musisi Indonesia,” ungkap Harry ‘Koko’ Santoso di sela konfrensi pers di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (4/11/19).

“Jadi semangat musik Indonesia akan ada di hotel Grand Kemang setiap Minggu. Yang di maksud dengan spirit itu adalah semangat, bagaimana musik Indonesia ini kedepannya akan lebih baik.”tambah Harry ‘Koko’.

Gelaran musik ini bakal digelar di area hotel Grand Kemang, kerjasama ini baru pertamakali dilakukan Deteksi Productions dengan hotel bintang 4 ini.

“Alhamdulillah hotel Grand Kemang menyediakan tempat dan mendukung musisi Indonesia dengan memberikan tempat yang lebih intimate kita akan memulai di tanggal 16 November 2019, dua Minggu lagi dari sekarang,”ujar pria yang biasa di sapa Koko ini.

“Justru kami sangat terhormat diberi kepercayaan menyediakan tempat untuk acara musik. Kebetulan ini event pertama, semoga acara nanti berjalan seperti yang kita harapkan,” ujar Marketing Communcation Manager Grand Kemang Hotel, Shinta Nurprama Israsari.

Dalam gelaran ini, musisi yang terlibat mulai dari Pingkan Mambo hingga musisi legendaris seperti The Panbers, The Rollies, Giant Step akan tampil di panggung The Spirit of Indonesia Music.

Tak hanya bekerjasama dengan Hotel Grand Kemang, Deteksi Productions pun bekerjasama sama dengan Boart Indonesia untuk gelaran musik.

“Khusus Deteksi Productions dan Indonesia kami ingin sampaikan selama setahun ini kami sangat aktif, tetapi kita tidak hanya menghelat musik Indonesia saja, karena kita selalu ingin menjadi bagian seperti tahun lalu kita menyelenggarakan International Indie Musik Festival.”ujar Harry ‘Koko’.

“Tahun depan kita akan berkerjasama dengan Boart Indonesia dimana selama ini kita ketahui mereka selalu menyelenggarakan acara untuk musisi-musisi International. Semoga kerjasama Deteksi Production dengan Boart Indonesia dan di dukung penuh oleh hotel Grand Kemang kita akan selalu membuat kegiatan musik bagi musik Indonesia agar menjadi lebih baik lagi secara kualitas dan kuantitas.”tutup Harry ‘Koko’Santoso. (@enny_hdyn).


Related Articles

Clean Bandit Akan Hibur Masyarakat Jakarta

iMusic – Band genre elektronik pelantun lagu “Rather Be” yang terbentuk di Cambridge, Inggris, Clean Banditz siap mengguncangkan Jakarta pada 20

Java Jazz 2018 Hadirkan Banyak Musisi Ternama Internasional

iMusic – Java Jazz 2018 yang digelar selama 3 ini pastinya akan memuaskan dahaga para penggemar musik jazz yang datang

Funky Kopral Rilis Single “Orang Gila” Untuk Sindir Eksistensi Anak Jaman Now

iMusic – Masih ingatkan dengan Funky Kopral? band yang kini digawangi oleh Robby (drum), Wisnu Pamungkas (bass), Indra (vokal), dan