Dewa Budjana Gelar Tour Roadshow Album Mahandini

Dewa Budjana Gelar Tour Roadshow Album Mahandini

iMusic – Dalam waktu dekat, Dewa Budjana akan merilis album terbarunya yang bertajuk “Mahandini”, dalam album tersebut gitaris dari band Gigi tersebut mengajak beberapa nama musisi Internasional seperti Jordan Rudess (Dream Theater), Marco Minneman, Mohini Dey, Mike Stern, John Frusciante, dan Soimah sebagai partnernya bermusik.

Dalam rangka menjelang rilis album tersebut, Dewa Budjana menggelar tour 5 kota bertajuk “Samuccaya” yang juga berarti untaian. Di promotori oleh LemmonID yang juga sebagai produser eksekutif di album mahandini, tour ini akan dimulai di kota Purwokerto pada 12 September 2018, lalu dilanjutkan ke Cirebon pada 13 September, Yogyakarta pada 18 September, Semarang pada 20 September, dan berakhir di kota Solo pada 25 September mendatang.

Formasi band yang terlibat di tour Samuccaya Roadshow To Mahandini ini antara lain Shadu Rajidi (Bass), Demas Narawangsa (Drum), Saatsyah (Flute), Irsa Destiwi (Piano), dan Marthin Siahaan pada keyboards.

Untuk tiket menyaksikan kebolehan dari Dewa Budjana ini, dibanderol dengan harga 350 ribu rupiah untuk Pre-sale Festival, dan 650 ribu rupiah untuk Pre-Sale VIP. Tiket juga bisa didapatkan dengan membeli di website resmi Dewabudjana.com dan memilih kota dimana anda akan menyaksikan pertunjukan tersebut.

Setelah melakukan serangkaian roadshow dan perilisan album “Mahandini” ini, pada bulan Desember 2018 mendatang Dewa Budjana akan mempersembahkan sebuah konser tunggal yang bertajuk “Samuccaya Dewa Budjana” untuk para pecinta sekaligus penikmat musiknya. Konser ini nantinya akan mengajak beberapa artis serta musisi Indonesia untuk tampil bersamanya.

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Band Asal Malang, COLDIAC Rilis Karya Terbaru

iMusic – Belum lama merilis single Don’t (Love Me) Juli lalu, Coldiac kembali mengeluarkan karya baru berjudul Tiffany. Lagu ini

“Sekali Saja”, sebuah single tentang perasaan yang mendalam dari “Agus Weda”.

iMusic – “Sekali Saja” Adalah Single Pertama Saya Berbahasa Indonesia Yang Di Ciptakan “Agus Weda”. Yang Menceritakan Seorang Pria Yang

“Nadila Wantari” Rilis Lagu Ciptaannya “Reminisce”.

iMusic – Selama kurang lebih delapan tahun berkarir sebagai member JKT48, NADILA WANTARI akhirnya memberanikan diri untuk keluar dari zona