“Dhira Bongs” Luncurkan Single Kedua – “Not an Ordinary Fairytale” (Feat. Murei).

“Dhira Bongs” Luncurkan Single Kedua – “Not an Ordinary Fairytale” (Feat. Murei).

iMusic – Setelah November 2019 lalu, Dhira Bongs merilis single “Sungguh Terlalu”, Dhira kembali merilis single kedua pada 25 September 2020 dari album terbarunya yang akan dirilis tahun 2021.

Not an Ordinary Fairytale” dengan mengusung tema slow jam R&B 1990-an. Pada single kali ini Dhira Bongs berkolaborasi dengan artis debut yang juga adik kandungnya sendiri, MUREI, pada vokal dan rap, serta mengajak Gracia Tobing untuk bersama-sama menggarap penulisan liriknya. Dhira menyusun dan mengaransemen single ini, serta memproduksinya bersama Canggar Krisnatry.

“Not an Ordinary Fairytale” adalah lagu tentang cinta tanpa syarat. Lagu ini dibuat atas rasa syukur dan terima kasih kepada semua jenis rasa yang kita rasakan sejak awal dari orang tua kita. Meskipun setiap keluarga memiliki cerita masing-masing, tetapi kami percaya bahwa cinta adalah dasarnya, seperti benih yang memulai segalanya. Tidak ada alasan untuk tidak bersyukur atas semua kasih sayang yang kita dapatkan.

Dengan menggunakan #THANKYOUFOR sebagai Gerakan campaign kali ini, Dhira berharap banyak orang dapat menyampaikan rasa syukur yang belum tersampaikan untuk kasih sayang dan segala hal yang menjadi sumber kebahagiaannya, karena kebahagiaan adalah salah satu kunci kesehatan fisik dan mental.

Terkadang kebahagiaan datang dari hal yang paling sederhana; bersyukur, namun seringkali kita melupakan sisi baik dari suatu hal sehingga lupa untuk bersyukur (seperti kita ketahui dari tahun 2020), dan mengucapkan “terima kasih”. (FE)


Related Articles

Coach Ican makin eksis dengan merilis EP “Sampai Nanti”

imusic.id – Solois dan juga seorang pengusaha yang punya nama panggung ‘Coach Ican’ Kembali menunjukan eksistensinya dengan merilis EP /

Harta Karun Rekaman Musik Indonesia

iMusic – Adalah Irama Nusantara yang menggagas pergerakan digitalisasi arsip musik Indonesia. Setelah lebih dari satu tahun bekerja sama dengan

“Dipha Barus” merilis versi baru dari lagu kolaborasinya dengan “CADE” melalui “Down (VIP Remix)”.

iMusic –  Pada lagu DOWN (VIP Remix) ini, Dipha Barus membayangkan bagaimana bila lagu ‘Down’ bisa menjadi anthem lantai dansa.