Di Adaptasi Dari Sebuah Novel Terlaris, “Malik & Elsa” Akan Tayang Perdana Ekslusif di Disney+ Hotstar Mulai 9 Oktober.

Di Adaptasi Dari Sebuah Novel Terlaris, “Malik & Elsa” Akan Tayang Perdana Ekslusif di Disney+ Hotstar Mulai 9 Oktober.

iMusic – Kisah romantis yang diadaptasi dari salah satu novel terlaris, Malik & Elsa, akan memikat para penggemar mulai besok secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Dibintangi oleh Endy Arfian sebagai Malik dan Salshabilla Adriani sebagai Elsa, film ini bercerita tentang kisah cinta masa muda yang begitu hangat dan penuh warna. Dirilis 9 Oktober ini, Malik & Elsa adalah film Indonesia keenam yang tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar dan menambah daftar film lokal berkualitas bagi para pelanggan.

Disutradarai oleh Eddy Prasetya, film ini mengangkat kisah cinta unik Malik dan Elsa, yang diadaptasi dari novel laris karya Boy Chandra. Kisah Malik dan Elsa diawali dengan sebuah permainan, di mana Elsa kalah dan dihukum harus mentraktir Malik selama 7 hari berturut-turut, membuat keduanya seperti menemukan dunia mereka bersama.

Film ini mengambil lokasi di Padang, menampilkan pemandangan menakjubkan yang akan memperkaya cerita sekaligus memikat penonton. Tak hanya menghadirkan keindahan khas Sumatera Barat ke layar kaca, Malik & Elsa juga turut membawa talenta lokal dari Padang untuk menjadi bagian dari film ini. Dengan alur cerita yang hangat dan pemandangan indah, Malik & Elsa siap menghibur para penonton di rumah.

Saksikan film lokal Indonesia lainnya yang akan tayang perdana hanya di Disney+ Hotstar, termasuk Sejuta Sayang Untuknya, Denting Kematian, Nona, Di Bawah Umur, Once Upon a Time in Indonesia, dan Adit Sopo Jarwo The Movie. Film-film Indonesia tersebut akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar setiap hari Jumat.

Para penggemar dapat berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari situs web (www.DisneyPlusHotstar.id) atau aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS), Android TV dan Apple TV, dengan lebih banyak perangkat yang akan tersedia nantinya. Dengan biaya Rp39.000/bulan atau Rp199.000/tahun, konsumen akan memiliki akses ke lebih dari 500 film dan 7.000 episode termasuk yang film internasional terbaik, tayangan Disney+ Originals dari Marvel, Disney, Star Wars dan lainnya, serta pemutaran perdana film-film Indonesia yang telah dinanti secara eksklusif, dan lebih dari 300 film bioskop Indonesia.

Bekerja sama dengan OVO, konsumen yang berlangganan paket tahunan Disney+ Hotstar akan dapat melakukan pembayaran melalui platform uang elektronik. Paket langganan khusus juga tersedia dengan harga menarik melalui Telkomsel.

Disney+ Hotstar adalah layanan streaming yang menghadirkan konten global dan Indonesia terbaik dalam satu tempat. Layanan ini menggabungkan film-film blockbuster Hollywood dan konten-konten peraih penghargaan dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, dan lainnya, termasuk pemutaran perdana konten eksklusif dan film terbaik dari berbagai studio di Indonesia.

Disney+ Hotstar menyajikan tayangan bebas iklan yang terdiri dari film, dokumenter, serial live-action dan animasi serta konten pendek, diantaranya termasuk The Mandalorian dan film seperti Avengers: Endgame, Aladdin, dan Frozen2, dan juga beragam konten film bioskop ternama Indonesia, termasuk beberapa film yang terdaftar dalam 10 judul film box office terlaris, seperti Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (film # 1), Laskar Pelangi (film # 4), Habibie & Ainun (film # 5), Pengabdi Setan (film # 6), Ayat-Ayat Cinta (film # 8), dan masih banyak lagi.

Sebagai penawaran eksklusif untuk para penggemar, beberapa film Indonesia terbaru yang telah ditunggu, akan ditayangkan secara perdana langsung di Disney+ Hotstar, seperti Warkop DKI Reborn 4, Benyamin Biang Kerok 2, dan Sabar Ini Ujian. (FE)


Related Articles

iFlix Persembahkan Serial Horor Orisinil Pertamanya

iMusic – iflix, layanan hiburan terkemuka di Asia Tenggara, dengan bangga mempersembahkan Kisah Tanah Jawa: Merapi, serial horor orisinal pertama dari

Plesetan Cerita Joko Tarub Hadir Di Pagelaran “Langit 7 Bidadari”

iLive – Sebuah pertunjukan yang mendidik saat ini memang sudah menjadi konsumsi dan kebutuhan batin bagi masyarakat luas. Karena itu

Debby Nasution Hembuskan Nafas Terakhir

iMusic – Lagi lagi kabar duka datang dari panggung hiburan Indonesia, kali ini berita duka ini datang dari musikus senior