Permasalahan Vierratale Dengan Manager Sudah Kelar

Permasalahan Vierratale Dengan Manager Sudah Kelar

iSeleb – Permasalahan Bos besar Aprillio Kingdom sepertinya sudah menemui titik terang, Hal itu karena sang mantan manager, Deni Irawan siang tadi sudah memenuhi janji dengan Kevin Aprillio

Hal ini diungkapkan oleh bos manajemen Vierratale, Kevin Aprillio, saat press conference di Serba Food, Central Park, daerah Jakarta Barat (24/07/2017).

Dengan hal ini, masalah dengan sang manager dianggap Vierratale sudah selesai. Mereka juga tidak akan membawanya ke jalur hukum.

Kevin tidak mau menutupi jika masalah internal band itu terbawa sampai ke atas panggung. Namun dirinya dan personel Vierratale lainnya mengaku santai.

Raka yang sempat tertunda gajinya oleh sang mantan manager pun memaklumi masalah tersebut. Baginya yang terpenting adalah Deni Irawan dapat melunasi gajinya dan dapat membuka komunimasi denganya.

“Kalau aku ga masalah asal ada komunikasi, karena kan selama ini nggak ada kabar,,” ungkap Raka.

Di duga sang manager mengikuti sebuah investasi, tapi usahanya gaga. @memet_gokil

Selengkapnya saksikan di Video 60 Music.



Related Articles

Kedatangan SNSD Menuai Kontroversi

Rencana Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf, mengundang Girl Band asal Korea Selatan SNSD memicu pro, kontra, dan menuai kontroversi.

Yovie Widianto Sukses Beri Inspirasi Cinta Di Konser Yovie And His Friends

iMusic – Yovie Widianto, sang maestro musik yang telah melahirkan banyak single hits, kembali memperesembahkan sebuah konser untuk penggemarnya yang bertajuk

Anji Dan Sepatu Eagle Adakan Kerjasama

iMusic – Merk Brand Lokal sepatu Eagle kembali berkolaborasi dengan artis Indonesia dalam memproduksi sepatunya. Sebelumnya Eagle berkolaborasi dengan band