Permasalahan Vierratale Dengan Manager Sudah Kelar

Permasalahan Vierratale Dengan Manager Sudah Kelar

iSeleb – Permasalahan Bos besar Aprillio Kingdom sepertinya sudah menemui titik terang, Hal itu karena sang mantan manager, Deni Irawan siang tadi sudah memenuhi janji dengan Kevin Aprillio

Hal ini diungkapkan oleh bos manajemen Vierratale, Kevin Aprillio, saat press conference di Serba Food, Central Park, daerah Jakarta Barat (24/07/2017).

Dengan hal ini, masalah dengan sang manager dianggap Vierratale sudah selesai. Mereka juga tidak akan membawanya ke jalur hukum.

Kevin tidak mau menutupi jika masalah internal band itu terbawa sampai ke atas panggung. Namun dirinya dan personel Vierratale lainnya mengaku santai.

Raka yang sempat tertunda gajinya oleh sang mantan manager pun memaklumi masalah tersebut. Baginya yang terpenting adalah Deni Irawan dapat melunasi gajinya dan dapat membuka komunimasi denganya.

“Kalau aku ga masalah asal ada komunikasi, karena kan selama ini nggak ada kabar,,” ungkap Raka.

Di duga sang manager mengikuti sebuah investasi, tapi usahanya gaga. @memet_gokil

Selengkapnya saksikan di Video 60 Music.



Related Articles

Armada Rilis Ost Film Si Doel The Movie

iMusic – Kabar baik datang dari band pelantun lagu “Asal Kau Bahagia”, Armada. Pasalnya band yang berisikan Rizal (Vokal), Radha

10 Band / Musisi Berikutnya Yang Harus Difilmkan Juga Kisah Hidupnya

iMusic – Melihat fakta bahwa kisah hidup glamor nan tragis dari vokalis sekaligus pentolan grup Rock legendaris asal Inggris, Queen, (alm)

Ingin Menaklukan 33 Gunung, Fiersa Besari Vakum Dari Kegiatan Permusikan

iMusic – Fiersa Besari Musisi asal bandung tahun ini memutuskan untuk Vakum selama setahun dari dunia permusikan, sebagai salam perpisahannya