Di Dukung Orkestra Konser Janapati Akan Puaskan Penonton

Di Dukung Orkestra Konser Janapati Akan Puaskan Penonton

iMusic – Setelah sukses menggelar 35 tahun Slank Indonesia Now di Stadion Gelora Bung Karno pada 23 Desember 2018, POS Entertainment kini telah bersiap kembali untuk menggelar Janapati in Concert with Orchestra bertempat di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki. pada Jumat 30 Agustus 2019 muIai pukul 19.30 WIB.

Janapati merupakan akronim dari Dewa Budjana dan Tohpati. Konser tersebut sekaligus menandai peluncuran albumnya dalam format cakram CD (compact disc) dan piringan hitam. Dari sepuluh Iagu. sebagian di antaranya diselesaikan dengan melibatkan orkestra Praha. Pertimbangannya, menurut Tohpati, mereka menginginkan sesuatu yang berbeda dari yang telah dilakukan selama ini. Kecuali “Bermain” yang ditulis oleh Dewa Budjana jauh sebelum duo ini terbentuk,

semuanya merupakan komposisi baru. Antara Iain “Rainy Days”, “Samudra Pasai”, “Ratu Kanya” dan “D Romance”. Bagaimana dua musisi yang sama-sama memiliki permainan menonjol dalam gitar akustik mampu bekerja bareng dan menghasilkan album yang dikerjakan secara apik?

“Pembuatan Iagu sebagian dilakukan bersama-sama dalam sebuah workshop tetapi ada juga yang dibuat secara terpisah. Kami saling berkirim materi melalui e-mail. Yang pasti karakter permainan kami berbeda,” tutur Dewa Budjana tentang aIbum yang diproduksi oleh POS Entertainment dengan Dhani Pette bertindak sebagai Produser Eksekutif.

Rumah Produksi POS Entertainment sudah berulang kali menyelenggarakan konser music, antara Iain Konser Gigi, Tohpati, Java Jazz, Dewa Budjana, Six Strings, Bass Heroes, Trisum dan yang terakhir adalah Konser 35 tahun SLANK Indonesia Now di GBK 2018.

Pergelaran nanti didukung oleh para instrumentas muda berbakat Fajar Adi Nugroho (bass), Marthin Siahaan (keyboard), Demas Narawangsa (drum), Iwan Wiradz (latin perkusi), Sultan (sequencer) serta ban’san pemusik orkestra dengan konduktor RM Condro Kasmoyo yang siap menebar nuansa megah sepanjang pertunjukan.

Harga tiket Janapati in Concert with Orchestra masing-masing Platinum Rp. 750.000 (Platinum), Rp. 600.000 (Gold) dan Rp. 400.000 (Silver). Untuk informasi Iebih Ianjut dapat diperoleh melalui : www.posentertainment.id (FE)


Related Articles

Kelanjutan Film “Train To Busan” Segera Diproduksi

SiMovie – Setelah film “Train To Busan” yang sukses pada tahun 2016 lalu, RedPeter Film mengatakan siap memproduksi sekuel kedua

Seperti Inilah Persiapan Incess Syahrini Sebelum Tampil Di “Journey of Princess Syahrini”

iMusic – Siapa tak kenal Incess Syahrini? wanita yang selalu cetar membahana ini akan mengadakan konser untuk merayakan 10 tahun

Inilah Sosok Vokalis Baru Nidji

iMusic – Setelah lama vakum dari industri musik Indonesia karena kesibukan sang vokalis yang sedang menjalani program untuk menjadi Caleg