Di Tengah Kesibukannya ‘Sigit Wardana’ Rilis Single “Romantis Itu Sederhana”

Di Tengah Kesibukannya ‘Sigit Wardana’ Rilis Single “Romantis Itu Sederhana”

iMusic – Sigit Wardana, penyanyi dan aktor yang dikenal sebagai mantan vokalis band Base Jam kembali meramaikan industri musik Indonesia di tahun 2019 ini dengan merilis single baru “Romantis Itu Sederhana”.

“Kok baru sekarang? Emang ngapain aja selama ini?”, mungkin itu pertanyaan yang banyak dilontarkan masyarakat umum mengenai ‘comeback’ nya pria kelahiran Bogor ini.

“Selain masih nyanyi off-air keliling Indonesia dan syuting FTV, selama 5 tahun terakhir ini saya banyak terlibat di belakang layar. Artinya lagi banyak belajar jadi produser, sutradara, konseptor untuk beberapa produksi single penyanyi lain, video musik, video konten, film pendek dan lain-lain”, kata Sigit menjelaskan melalui siaran persnya pada hari Senin (23/9/2019).

Tetapi kesibukan bagj Sigit tak membuatnya melupakan hasrat untuk membuat karya baru. “Ya sering banget kepikiran pengen punya single baru. Sampai akhirnya awal tahun 2019 ini saya merasa sudah waktunya bikin single sendiri nih. Ternyata banyak banget teman-teman yang mendukung dan bersedia membantu sampai akhirnya penggarapan single ini selesai”, beber Sigit menambahkan.

Lagu yang menurut Sigit romantis dan bernuansa akustik ini mengambil tema untuk menjadi romantis itu ngga perlu bermewah-mewahan. Apalagi melakukan hal-hal kecil tapi menyentuh hati dan membuat pasangan bahagia sudah cukup romantis.

“Semoga setelah denger lagu ini, banyak yang menyadari kalau ada cara lain untuk menjadi romantis tanpa harus mengeluarkan uang banyak. Mending ditabung untuk masa depan”, tandas Sigit.

Di lagu kali ini, Sigit Wardana sendiri sebagai produser dan bersama Caturadi Septembrianto sebagai Composer dan dikerjakan musik produser oleh Caturadi Septembrianto, serta masteringnya di Steve Corrao at Sage Audio, Nashville TN.

Single baru Sigit Wardana, Romantis Itu Sederhana sudah bisa didengarkan di radio-radio favorit kamu dan semua platform Digital

Audio Streaming. Dan video liriknya dapat dilihat di kanal Youtube Mans Entertainment. (FE)


Related Articles

Debut Perdana ELLAN UNO, Solois Pendatang Baru Dengan Single “Panik”.

iMusic – Ellan Uno, pendatang baru penyanyi solois Pop Indonesia hadir dengan mempersembahkan sebuah single berjudul “Panik” ciptaan Hendy Irvan

Trio rock instrumental “Primata Band” , meluncurkan video musik lagu anyar berjudul “Sebelum Terlalu Mati”.

iMusic – Trio rock instrumental berbasis di Tangerang Selatan, Primata, meluncurkan video musik perdana mereka pada hari Senin, 20 Januari

Nuansa Pop Urban Yang Kental Di Single Perdana “Renaga Farrel Tahier”

iMusic – MSMusik Indonesia adalah sebuah perusahaan label musik yang baru saja berdiri, proyek pertama-nya adalah putra ke-2 dari 6