Dibalik Authenticity Fest 2018, Clas Mild Rilis Produk “The Authentic Story of Pure Taste”

Dibalik Authenticity Fest 2018, Clas Mild Rilis Produk “The Authentic Story of Pure Taste”

iMusic – Salah satu perhelatan acara festival besar pasti ada proses dibalik itu, begitu juga dengan acara festival yang akan memadukan musik dengan berbagai aktivitas seni, sharing session, dan ide-ide kreatif yaitu Authenticity Fest 2018.

Acara yang akan menyambangi beberapa kota besar seperti Palembang, Lampung, Bandung dan Makassar dan bertujuan untuk membawa pesan kepada anak muda agar menggali lebih dalam potensi yang ada dalam dirinya ini disponsori utama oleh salah satu produsen rokok terbesar Indonesia, Clas Mild.

Dibalik semua itu, Clas Mild merilis sebuah produk terbarunya yang bertajuk “The Authentic Story of Pure Taste”. Dalam produk baruya tersebut Clas Mild menggunakan bahan murni yang terbaik, tanpa rekayasa dan pure.

“Pure Taste adalah campaign yang diluncurkan Clas Mild untuk memberika informasi bahwa setiap batang yang dihasilkan selalu menggunakan bahan murni yang terbaik, tanpa rekaya bahan baku, sehingga dapat menciptakan cita rasa yang otentik,” jelas Hardy selaku Brand Manager Clas Mild.

Clas Mild sendiri diproduksi oleh PT. NTI ( Nojorono Tobacco International) saat ini berhasil menancapkan bendera di TOP 5 Player di Industri Sigaret Indonesia, dimana hanya dua tahun setelah peluncurannya, Clas Mild berhasil mengukuhkan diri sebagai Produk Low Tar Low Nicotine (LTLN) dengan pangsa pasar yang terbesar kedua di Indonesia.

(sofi/iMusic)


Related Articles

Susahnya Mendidik Anak Asuh Di Film “Instant Family”

iMovie – Lagi – lagi Sean Anders menyutradarai sebuah film bergenre drama – komedi besutan Paramount Pictures yang akan dirilis

Sandhy Sondoro Taklukan “White Nights Of St Petersburg Music Festival 2017”

iMusik – Sandhy Sondoro kembali menorehkan prestasi di ajang festival musik internasional! Di bulan July ini, Sandhy terpilih sebagai The

Galuh Adiwinata Perkenalkan single kedua “Bila Ku Hidup Tanpamu”

iMusic – Setelah sukses merilis debut single “Ku Tak Ingin” beberapa waktu lalu, kini penyanyi asal Prabumulih, Sumatera Selatan, Galuh