Dibentuk oleh semangat rock yang sama, “Roax” band rilis single perdana berjudul “Biarlah”.

Dibentuk oleh semangat rock yang sama, “Roax” band rilis single perdana berjudul “Biarlah”.

iMusic – Roax adalah sebuah project band baru yang dibentuk oleh semangat rock yang sama dari beberapa personilnya, yaitu : Robbie Matulandi, Iwan Xaverius, Mezzo, Bay Guitaro dan Mono Rockway pada 2020.

Walaupun pada ahirnya Mono memutuskan keluar dan menjadi support additional Roax. Band ini membawakan genre musik Rock khas 90an yang dibalut dengan sound yang lebih modern. 

Single pertama Roax berjudul Biarlah diciptakan oleh Robbie Matulandi dan Mono Rockway. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang berharap bisa kembali kemasa dulu waktu masih bersama kekasihnya. Cerita yang simple yang memang sering terjadi di kalangan anak muda.

Meskipun Roax adalah band baru tapi personilnya tidak bisa diragukan lagi, mereka adalah living legend dari mantan personil band EDANE, juga Mezzo dan Bay Guitaro sudah sering malang melintang di panggung Indonesia menjadi session player band.

Bersama Greenland Indonesia, Roax berharap bisa memberikan inspirasi dan dapat diterima oleh industri musik Indonesia. (FE)


Related Articles

“Plakurasa” dan “andy /rif” bikin video film pendek dalam “Kopi Teman Cerita”.

iMusic – Plakurasa dan andy /rif  mengajak sahabat sahabatnya ngopi selepas ppkm ,sekedar melepaskan kerinduan ,lewat lagu yang berjudul Kopi

Iwan Fals Menggarap Album Baru

Musisi senior, Iwan Fals, kini tengah bersemangat untuk menggarap album tebarunya berjudul “Rosana” yang memang dia buat dan dipersembahkan khusus

Rilisan Terbaru dari DJ DecemberKid.

iMusic  – Jakarta, 6 Desember 2019 – Pon Your Tone kembali menjadi record label untuk rilisan single terbaru oleh seorang