Digelar pada 27 Agustus, ‘Chothafest 2022’ siap sebarkan energi positifnya

Digelar pada 27 Agustus, ‘Chothafest 2022’ siap sebarkan energi positifnya

imusic.id – Setelah berganti nama dari “Gudlive”menjadi “Gudhype” akhirnya promotor konser musik yang kerap menggelar konser dan pertunjukan musik skala internasional dan telah sukses dengan konser “Gudfest” pada tahun 2019 silam ini Kembali hadir dengan sebuah konsep konser musik Kpop bertajuk “Chothafest 2022”.

Glenn Parengkuan selaku Head of Promotion Gudhype menjelaskan bahwa pergantian nama ini merupakan Langkah besar dari promotor untuk lebih menyelaraskan visi dalam mendatangkan event – event yang menampilkan suasana positif kepada masyarakat di Indonesia.

“Membawa energi positif adalah misi utama kami dalam menggelar event”, jelas Glenn disela – sela press conference dengan awak media.

Chothafest adalah festival musik dan kuliner / street food bazzar yang rencananya akan diadakan setiap tahun di Indonesia untuk memberikan hiburan dan memanjakan para penggemar Kpop dengan menghadirkan bintang – bintang asal korea yang mempunyai banyak fans di tanah air. Selain mengusung konsep festival dengan membawa nuansa korea ke dalam arena, chothafest 2022 juga menjadi ajang yang mampu mengobati rasa rindu K-popers dengan menghadirkan empat bintang tamu sekaligus yaitu : ‘Pentagon’, ‘BTOB’, ‘Gaho’ dan ‘Kave’.

“Dalam Bahasa korea ‘Chotha’ memiliki arti baik, nah dengan semangat ini kami ingin membawa dan menyebarkan hal – hal baik dan energi positif setelah kita sama – sama berjuang melewati masa pandemi selama lebih dari 2 tahun”, terang Glenn.

Hadirnya empat bintang tamu sekaligus dalam Chothafest 2022 yang akan digelar di Tenis Indoor Senayan pada 27 Agustus 2022 bulan depan tersebut diyakini akan menjadi tontonan yang spektakuler karena konser musik tersebut didukung secara penuh oleh fanbase Melody dan Universe yang siap bekerjasama mensukseskan konser musik Chothafest 2022.

Sebagai langkah untuk menciptakan suasana kondusif berkaitan dengan kontrol Kesehatan sebuah event konser yang digelar di masa pasca pandemi ini, promotor dan team panitia melakukan beberapa aturan main yang bertujuan agar acara ini berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan Covid 19 dengan ketat dan disiplin sesuai dengan aturan pemerintah. Langkah – Langkah tersebut adalah dengan menyediakan area dan tempat duduk yang nyaman bagi penonton sebelum memasuki area Chothafest 2022, mengadakan beberapa tahap pemeriksaan kondisi penonton seperti pengecekan suhu badan serta skrinning aplikasi Peduli Lindungi untuk memastikan bahwa si penonton telah mendapatkan vaksin 2 kali.

Untuk sistem pembelian tiket, pihak penyelenggara / promotor Chothafest 2022 akan membuka penjualan resmi untuk tiket regulernya pada tanggal 9 Juli 2022 melalui official ticketing partners acara dengan harga dibandrol sebesar Rp. 1.350.000,- sampai dengan Rp. 2.750.000,- untuk kelas VVIP. Selain penjualan tiket reguler, penyelenggara juga akan menjual tiket presale yang di khususkan pada member Melody dan Universe secara eksklusif melalui social media fanbase dan hanya dijual terbatas selama dua hari yaitu pada 7 – 8 Juli 2022. Untuk informasi tambahan berkaitan dengan tiket dan lain – lain para calon penonton Chothafest 2022 bisa menyimak update resmi acara melalui link resmi Instagram @gudhype.

Satu lagi yang menarik dari perhelatan konser musik Chothafest 2022 ini adalah adanya fasilitas khusus mulai dari penjemputan sampai dengan penyediaan akses khusus menonton konser musik ini plus adanya pengantaran kembali ke lokasi awal para penonton Chothafest 2022 yang berkebutuhan khusus agar mereka bisa dengan nyaman ikut menikmati keseruan event ini dari awal sampai akhir, hal ini membuktikan bahwa event Chothafest 2022 memang membawa energi positif bagi para pecinta Kpop dari berbagai kalangan. (FE)


Related Articles

JogjaROCKarta Jilid 2 Siap Digelar Besok

iMusic – Perhelatan festival musik internasional, JogjaROCKarta sudah didepan mata. Digelar di Stadion Kridosono, Yogjakarta pada 27 Oktober 2018, acara yang

Bakal mengguncang candi Prambanan, DEWA 19 akan hadir full team dengan 4 Vokalis dan 2 Drummer.

iMusic – Otello Asia bersama Injourney dengan bangga akan menghadirkan “Pertama dalam sejarah DEWA 19 Full Team dengan 4 Vokalis

YouTube Bersama Nagaswara Rilis Video Musik Bojoku #PawangKuota

iMusic – YouTube bekerjasama dengan label musik NAGASWARA meluncurkan video musik bertajuk Bojoku #PawangKuota melalui YouTube Go sebagai bentuk inovasi