Diguyur Hujan, Penutupan BigBang Jakarta Berhasil Ditutup Sheila On7

Diguyur Hujan, Penutupan BigBang Jakarta Berhasil Ditutup Sheila On7

 iMusic – Big Bang Jakarta yang digelar mulai tanggal 21 Desember s/d 1 Januari 2019 sukses digelar untuk ketiga kalinya di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Event pameran terbesar yang mengusung tema “Big Bang Jakarta 2019” ini menyuguhkan brand brand ternama papan atas mulai dari elektronic, fashion, street food,dan penampilan dari band-band ternama Lokal.

Sheila on7 Musisi asal Yoogyakarta ini berhasil menutup perpisahan pameran ini. Tak hanya shiela aja sebelumnya musisi sederet ternama tanah air juga ikut meriahkan diantaranya; Fourtwnty, Naif, Didi Kempot, Tony Q, Superman Is Dead, Endank Soekamti, Tipe-X, Kunto Aji, Pamungkas, Efek Rumah Kaca, Steven & Coconut Trezz, Fiersa Besari, Jason Ranti, Bunk Face, PeeWeeGaskins, Enau, Orind,The Ikan Bakars dan masih banyak lagi.

Pada hari terakhir gelaran tak menyiutkan penonton untuk memadati Jiexpo Kemayoran untuk menonton dan berburu diskon hingga 90%, Shiela on 7 tampil mengawali penampilan dengan membawakan lagu Pede. Meski hujan deras, para penonton enggan beranjak dari tempat. Mereka justru tetap antusias dan rela basah-basahan.

Usai itu, Sheila On 7 membawakan lagu Jadikan Aku Pacarmu dan Film Favorit. Tak lupa, Duta menyapa penggemar yang sudah menanti kehadirannya dan cs.

“Selamat malam semuanya. Semoga kalian semua di sana baik-baik saja. Terima kasih Sheila Gank (sapaan penggemar Sheila On 7) yang udah hadir malam ini. Walau hujan di tengah-tengah kita,” ujar Duta.

Waktu menunjukkan pukul 23.10 WIB, itu artinya Sheila On 7 harus turun panggung. Namun sebelum itu, Duta berharap bisa kembali bertemu dengan para penonton.

“Saya mau ucapin terima kasih untuk semua yang sudah hadir. Terima kasih semuanya. Selamat malam, sampai jumpa lagi,” tutup Duta, usai satu jam menghibur penonton.

Menurut Indra, President Director PT Expo Indonesia, di hari terakhir pengunjung Big Bang sangat banyak. Hal itu lantaran adanya nama Sheila On 7 yang jadi bintang tamu.

“Hari ini pengunjung Big Bang paling banyak dibandingkan hari sebelumnya. Iya itu strategi kami (menaruh Sheila On 7 di hari terakhir), karena kami ingin hasil yang memuncak, dan benar saja,” katanya.


(Kems)


Related Articles

Bernostalgia Dengan Musisi 90an di Prambanan Jazz Festival 2017

iMusic – Pecinta musik Jazz dan para pecinta musik. Bergembiralah, Karena Festival musik bertaraf Internasional. Prambanan Jazz kembali mengguncang Indonesia

3 Diva Akan Buat Baper Penonton Pada 26 September 2018 Mendatang

iMusic – Siapa yang rindu akan kenangan dengan lagu “Semua Jadi Satu”?. Nah sebentar lagu pelantun lagu tersebut yaitu Krisdayanti, Titi

Ghea dan Ghia Tampil dengan Single Karya Dhika ADA Band

iMusic – Ghea & Ghia kembali hadir melalui karya terbarunya, “Ada Ayah”. Diciptakan oleh musisi Dika Ada Band, lagu “Ada