“Dipha Barus” merilis versi baru dari lagu kolaborasinya dengan “CADE” melalui “Down (VIP Remix)”.

“Dipha Barus” merilis versi baru dari lagu kolaborasinya dengan “CADE” melalui “Down (VIP Remix)”.

iMusic –  Pada lagu DOWN (VIP Remix) ini, Dipha Barus membayangkan bagaimana bila lagu ‘Down’ bisa menjadi anthem lantai dansa. Produser/disjoki ternama asal Indonesia, Dipha Barus, baru saja merilis versi remix dari karya terbarunya berjudul “Down”, dimana Dipha berkolaborasi dengan musisi R&B asal Amerika Serikat.

CADE yang sudah rilis pada pertengahan September lalu. Pada versi “Down (VIP Remix)” ini, Dipha Barus kembali membuktikan bahwa keterbatasan ditengah pandemi ini bukanlah penghalang untuk berkarya dan diwaktu seperti ini adalah wadah yang tepat baginya untuk bereksplorasi lebih dalam pada genre musik “House” yang menjadi akar bermusiknya.

Lagu “Down (VIP Remix)” merupakan karya remix dari Dipha Barus sendiri, dimana dia merombak aransemen lagu originalnya menjadi versi yang lebih dance/club oriented dan pertama kalinya Dipha membuat versi VIP dari karyanya sendiri.

Lagu “Down” versi original sendiri sudah dapat dinikmati di semua kanal musik digital serta music video yang di sutradarai oleh Mol Edrin, sudah dapat diakses melalui kanal Youtube Ultra Music, untuk menambahkan interpretasi secara visual bagi para pendengar. Reaksi positif yang diberikan oleh para pendengar lagu “Down” versi original membuat Dipha bersemangat untuk memberikan sesuatu yang lebih kepada mereka, terlebih ketika Dipha menyerukan #DOWNChallenge pada aplikasi Tik Tok dan melihat berbagai reaksi positif orang-orang terhadap lagu ini dan keikutsertaan mereka pada challenge tersebut.

Versi “Down (VIP Remix)” ini sekarang sudah dapat dinikmati si semua digital platform. (FE)


Related Articles

“Dead Bachelors” Rilis Single terbaru, “Miss The Memories”.

iMusic – Tepat satu minggu setelah resmi bergabung dengan Juni Records, “Dead Bachelors” hari ini melepas single baru berjudul “Miss The Memories”.

“Assalova” Merilis Single Religinya Yang Berjudul “Bersyukur Pada MU”, Untuk Donasi Membantu Tenaga Medis.

iMusic – Assalova adalah seorang penyanyi asal Purwokerto yang memulai karirnya sejak duduk di bangku kuliah di salah satu universitas

Tidak Ada Campur Tangan Ungu, Pasha Rilis Album Solo

iMusic – Penyanyi group band Ungu, Sigit Purnomo Said atau yang biasa dikenal Pasha tak pernah hilang dari dunia yang