Dipha Barus Rilis Single Ketiga Bertajuk “Money Honey”

Dipha Barus Rilis Single Ketiga Bertajuk “Money Honey”

iMusic – DJ Syariah atau yang lebih dikenal dengan Dipha Barus bekerjasama dengan Juni Record baru saja merilis single ketiganya yang bertajuk “Money Honey (Count Me In)”. Dalam single terbarunya ini Dipha mengajak Monica Karina, penyanyi pendatang baru untuk berkolaborasi. Alunan dari musik tradisional Indonesia, Rindik Bali pun tak luput dimasukan juga kedalam susunan lagu yang baru saja dirilis di digital store ini.

Lagu ini diciptakan oleh Dipha Barus Monica, Kallula, dan Nicole Zefanya, serta menyampaikan tentang pesan inspiratif mengenai hal-hal penting dalam hidup, seperti bagaimana membuat keputusan terbaik dalam hidup, cara keluar dari zona nyaman, dan bagaimana caranya menemukan kesempatan terbaik yang mungkin saja terlewatkan jika seseorang tidak berani untuk mencoba.

“Aku menemukan Monica ini di media sosial, jadi pas aku iseng liat story di Instagram, eh dia muncul pas nyanyi, seketika aku tertarik dengan suaranya karena dia memiliki karakteristik suara yang sangat cocok dengan konsep musik yang ingin saya garap dalam project ini, terus aku hubungin dia lewat dm” ujar Dipha saat menjelaskan bagaimana awal mula dirinya menemukan partner baru dalam singelnya ini.

Sebelumnya, lagu ini sudah pernah dibawakan Dipha Barus saat dirinya main menjadi pembuka The Chainsmokers kemarin di JiExpo, Kemayoan, Jakarta Selatan. Penggemar musik pun mengapresiasi positif karya ketiga dari pria yang berprofesi sebagai DJ dan Seorang Produser musik ini.

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Luncurkan Single Terbaru, “Forever Isn’t Long Enough”, Rising Star Belia Usia 17 Tahun “ALFIE TEMPLEMAN” Masuk Hottest Record In The World.

iMusic – Alfie Templeman, rising star belia berusia 17 tahun ini, baru saja merilis single eksperimentalnya ‘Forever Isn’t Long Enough’

Ayat Ayat Cinta in Concert “Kebanjiran” 4 Diva Indonesia

iMusic – Konser musik spektakuler akan di gelar pada penghujung akhir tahun 2017. Konser itu tidak tanggung-tanggung akan menghadirkan 4

Alif Rizky Gandeng Dykoplo Dengan Single Barunya

iMusic – Artist multi talent kelahiran Tegal Alif Rizky sekarang dikenal dengan nama Paijo, penyanyi yang pernah berada di grup