Disela Karir Solonya Ady, Mantan Vokalis Naff Kolaborasi Dengan Youtuber

Disela Karir Solonya Ady, Mantan Vokalis Naff Kolaborasi Dengan Youtuber

iMusic – Siapa yang masih ingat Ady ex vokalis Naff? Lagu-lagunya seperti “Kenanglah Aku, Terendap Laraku” dan banyak lagi lainnya yang sempat populer di awal tahun 2000-an.

Dan setelah lama tak terdengar, kini Ady kembali terlihat aktif di dunia digital. Berawal dari banyaknya anak-anak Youtube yang meng-cover lagu “Kenanglah Aku” di Youtube, Ady merasa tergerak untuk bertemu dengan teman-teman musisi yang sudah menyanyikan kembali lagunya.

Dalam video tersebut, Ady semnpat memberikan komentar kepada beberpaa penyanyi pilihan yang mencover lagu tersebut. Mulai dari Musisi Jogja Project,  Tami Aulia, Della Firdatia, Tival Salsabila, dan Felix Irwan. Dari kelima cover tersebut, Ady merasa sangat tertarik dengan cover yang dilakukan Tami Aulia.

Tidak butuh waktu lama, mereka berdua pun bertemu dan berkolaborasi bersama. Walaupun belum pernah bertemu sebelumnya, namun Ady dan Tami bisa langsung saling melengkapi perbedaan suara mereka.

Hanya dalam waktu 3 jam Tami Aulia dan Ady berhasil berkolaborasi dalam membawakan lagu “Kenanglah Aku”. Lagu banyak yang dijadikan anthem bagi orang-orang yang ditinggalkan ini, menjadi lebih syahdu dengan kolaborasi mereka berdua ini.

Beragam komentar positif yang merindukan suara Ady pun banyak berdatangan. Ady yang kini sudah fokus dengan solo kariernya memang sedang dalam proses pembuatan album solo dan juga akan segera meluncurkan single keduanya. Wah, kira-kira akan seperti apa ya? Kita nantikan saja! (FE)


Related Articles

“Windy Saraswati” Kembali merilis mini album bertajuk “Intermezo”.

iMusic – Windy Saraswati, penyanyi yang sudah malang melintang di blantika musik Indonesia tersebut kembali merlis mini album (EP) digital

Ratu Meta Berduet Dengan Pasangannya

Setelah pernikahannya yang digelar sebulan lalu di Hotel Hermitage, Jalan Cilacap, Jakarta Pusat, Pedangdut cantik Ratu Meta dengan pasangannya Eddy

“Ari Lasso” Berkarya Kembali dengan “Malaikat Itu Nyata”.

iMusic – Setelah cukup lama mantan vokalis band legendaris Dewa 19 ini tidak mengeluarkan lagu, akhirnya Ari Lasso memutuskan untuk