DJ Kygo Akan Sajikan Konser Menarik Di Jiexpo, Jakarta Pada 2 November nanti

DJ Kygo Akan Sajikan Konser Menarik Di Jiexpo, Jakarta Pada 2 November nanti

iMusic – Kabar gembira datang kepada penggemar musik EDM karena DJ asal negara Norwegia, Kyrre Gorvell Dahll alias DJ Kygo yang saat ini sedang menduduki puncak popularitasnya akan bersandar ke Indonesia pada awal bulan mendatang, tepatnya 2 November 2018 mendatang di Hall C3 Jiexpo, Kemayoran, Jakarta untuk menyapa penggemarnya dengan alunan musik EDM Tropical House.

Bertajuk “Kredivo Presents Kygo In Jakarta”, serta dipromotori oleh Euphorics Event dan Masa Media Entertainment, konser DJ Kygo perdana ini dipastikan akan sangat menarik dari semua aspek termasuk tata panggung hingga lampu-lampu.

“Panggungnya nanti akan berbentuk cubical naik, ada screen di kanan dan kiri, lampu akan sangat banyak sehingga nanti konser ini dipastikan akan sangat menarik” ujar Dany Setiawan selaku CEO¬†Euphorics Event.

“Ngga cuma DJ set aja, jadi nantinya juga ada Orchestra sama penyanyinya, Kygo dateng akan bawa 17 orang buat iringi, Kygo juga nanti akan main piano kaya di konser biasanya. Karena panitia hanya bolehin cuma bawa 1 band pembuka, yaudah dipilih lah Ivan guih sebagai pembuka, dan Kygo juga bawa Frank Walker buat buka konsernya juga” tambah Dany.

Kygo memulai debutnya dengan merilis single “Firestone” pada tahun 2014 silam, kemudian setelah itu Kygo mulai berkolaborasi dengan sejumlah musisi besar kelas dunia seperti Coldplay, John Legend, Miguel, Ed Sheeran, Selena Gomes, Avicii, Diplo, dan Ellie Goulding. Belum lama ini pria berusia 27 tahun ini juga baru saja merilis sebuah single terbarunya hasil berkolaborasi dengan Imagine Dragon yang bertajuk “Born To Me Yours”.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Paradigm Shifter, Band Rock Pendatang Baru Yang Siap Buat Kita Merasa Halu

iMusic – Band rock pendatang baru, Paradigm Shifter siap meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis sebuah mini album (EP) yang

“Bunga” Dari Momonon Siap Tebarkan Wangi Di Industri Musik

iMusic – Band aliran reggae asal Rangkasbitung – Banten, Momonon baru saja merilis single terbarunya yang bertajuk “Bunga”. Lagu ini

Konser “Lolapalooza 2017” Hari Pertama Di Hajar Cuaca Buruk

iLive – Hari pertama pembukaan event akbar Lollapalooza 2017 di Chicago Amerika Serikat terpaksa di hentikan di tengah – tengah