“Dj Stroo” Feat. “Ten2Five” rilis video lirik “Ain’t A Love Song”.

“Dj Stroo” Feat. “Ten2Five” rilis video lirik “Ain’t A Love Song”.

iMusic – Menggaet band asal Jakarta Ten2Five, Dj Stroo merilis singleAin’t A Love Song”. Lagu ini sudah wara-wiri di radio-radio nasional (dan masih berlangsung hingga saat ini). Single ini berhasil menduduki berbagai chart bergengsi di beberapa radio.

Lagu ciptaan Dj Stroo ini bahkan bertahan hampir 3 bulan di “Paranoia Dance Chart” Hard Rock FM, periode Juni – Agustus. Videoclip lagu ini juga cukup di respon positif di platform media sosial (YouTube).

Tidak berhenti sampai di sini, lagu kolaborasi ini selanjutnya, akan di rilis dalam versi akustik dan Club Mix Version (Extended Mix). Hingga berita ini di sebarkan, lagu ini juga masih dalam masa promosi.

Salah satu gebrakan promo selanjutnya adalah dengan merilis video lirik (23/09/21). Sebuah video, yang juga bertujuan agar penikmat musik di tanah air (khususnya), bisa lebih tahu dan memahami lirik dan makna lagu “Ain’t A Love Song” ini.

Video ini masih di sutradarai sendiri oleh Dj Stroo. Sama dengan videoclip sebelumnya, di video lirik ini tetap menampilkan karakter permainan tradisional prahu klotok, yang kini di tampilkan dominan. Akan tetapi lebih menonjolkan pada sisi lirik lagu.

Perahu klotok hanya di jadikan sebagai background dan atmosfir pendukung video. Beberapa gambar (video) di video lirik ini memang di ambil dari videoclip sebelumnya, tapi beberapa lagi di ambil dari stock shoot yang justru tidak di tampilkan di videoclip. Video lirik ini ditampilkan dengan karakter yang sedikit berbeda. (FE)


Related Articles

Coldplay rilis video lirik “All I Can Think About is You”

iMusic – Coldplay, Band yang dibentuk tahun 1996 di London dan terdiri dari Chris Martin sebagai vokalis utama, Jonny Buckland sebagai gitaris utama, Guy Berryman sebagai bassis, dan Will Champion di drummer

“Julien Baker” Membagikan Single Barunya, “Favor” Dari Album “Little Oblivions”.

iMusic – Julien Baker baru saja membagikan lagu terbarunya, ‘Favor’ dari album Little Oblivions yang akan dirilisnya tahun ini. Lagu

Joe Tirta Vokalis Band Saintloco Menyanyikan Lagu Santai Saja Untuk Chester Bennington

iMusic – Meskipun sudah sepekan lebih kepergian Chester Bunnington sepertinya masih terasa duka mendalam bagi para Fans Linkin Park. Terutama