“Donny Boy”  Dengan Single “Resiko Punya Pacar Cantik”.

“Donny Boy” Dengan Single “Resiko Punya Pacar Cantik”.

iMusic – Terkadang, seseorang rela berbuat apa saja demi menuruti keinginan pacar. Seperti yang dilakukan oleh Donny Boy pencipta beberapa single dancedhut yang sedang naik daun asal Tasikmalaya,  Jawa Barat ini.   Donny berusaha memenuhi semua keinginan si kekasih. Sayangnya, meskipun sang pacar berwajah cantik, namun apa daya kapasitasnya sebagai orang biasa yang sederhana, mana mungkin bisa mengikuti kemauan si kekasih.

Ya itulah resiko punya pacar cantik yang dituangkan dalam lirik lagu oleh Donny Boy sekaligus menjadi judul lagu terbarunya yang ia nyanyikan sendiri “Resiko Punya Pacar Cantik”  bergaya ngerap.

Donny menekankan, dirinya menyanyikan single perdana ini memang bertujuan untuk menghibur masyarakat yang sedang panik karena kondisi pandemi. Liriknya berbalut komedi yang bertutur tentang resiko mempunyai pacar cantik. Dimana-mana cewek cantik sudah tentu dilirik oleh banyak pria lain karena kecantikannya.

Menurut Donny konsep musiknya memiliki karakter yang  berbeda dari garapan lagu-lagu yang ia ciptakan sebelumnya. Kali ini dengan kemasan musik ‘Rap Hip Hop’ tetapi lirik tetap Indonesia. Donny  menyuarakannya secara solois dengan olah vokalnya,  sehingga  antara lirik dan musik yang digarap oleh Irwan Pay, terasa kuat menyantu menghasilkan  hentakan irama Rap yang enak untuk di dengarkan dan diikuti.

Karya-karya Donny Boy yang berzodiak sagitarius ini memang sudah ada beberapa lagu yang sudah di publish oleh artis-artis penyanyi NAGASWARA diantaranya adalah lagu “Teganya Kau” Ayusari, “Abang Kok Ngga Pulang” Cintya Saskara dan “Ayang Beib” Yanti Yuri.

Syuting video klip lagu “Resiko Punya Pacar Cantik”  dilakukan di Cafe US 12 Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Donny Boy didampingi model Erni Tisya sebagai cewek cantiknya, sedangkan Donny Boy berperan sebagai anak santri yang mempunyai orang tua yaitu bapak sebagai pedagang roti dan ibunya sebagai penjual tape uli.

Harapannya  semoga lagu ini diterima dan disukai oleh semua lapisan masyarakat Indonesia di manapun berada dan tentunya lagu ini juga bisa menambah khasanah pembendaharaan musik Tanah Air. (FE)


Related Articles

Basis Mosca Kena Blokir Dari Facebook Saat Live Lagunya Sendiri.

iMusic – Raymon Matt basis dari band Mosca tak menyangka bakal terkena blokir dari media sosial Facebook  hanya karena melakukan

“SMVLL” Rilis Single Terbaru “Let’s Go” feat “Saint Yowzha”.

iMusic – Nama SMVLL sudah dikenal sebagai Youtuber unik asal Lampung, dengan konten video-videonya yang sangat menghibur untuk ditonton. SMVLL dikenal para

Duo vocal Pop “KIRA” merilis single perdana berjudul “Tokoh Utama”.

iMusic – KIRA merupakan Duo vocal asal Jakarta yang beraliran Pop, beranggotakan Savira Razak di vocal dan Faizal Permana di