Dream Theater Sukses Guncangkan Jogja

Dream Theater Sukses Guncangkan Jogja

iLive – Masyarakat Jogja sedang dihebohkan dengan kedatangan band lagendaris progresive metal asal Amerika Serikat, Dream Theater. Konser ini bertemakan “Image, Words And Beyond” pada pagelaran JogjaROCKarta pada tanggal 29 – 30 September 2017 yang diselenggarakan di Stadion Kridosono.

Pada kedatangan Dream Theater kali ini, mereka tampil selama dua hari. Pada hari pertama band lagendaris seperti God Bless, Power Metal, Kelompok Penerbang Roket, dan Dead Vormit ditampilkan sebagai band pembuka sebelum Dream Theater main diatas panggung. Di hari kedua, giliran Something Wrong, Burgerkill, Pas Band, dan Roxx yang di daulat untuk mengawali konser band yang digawangi oleh James LaBrie tersebut.

Acara tersebut mengundang simpatik dari penggemar musik dari seluruh masyarakat Indonesia untuk menyaksikan aksi panggung Dream Theater secara langsung. Stadion Kridosono pun dipenuhi penonton yang rela berdesak – desakan demi menyaksikan band favorit mereka tampil.

Antusias penonton saat Dream Theater tampil di Stadion Kridosono dalam acara JogjaROCKarta (Tito)

Kali ini Dream Theater tampil dengan membawakan 16 lagu yang berdurasi selama 3 jam yang dibagi menjadi dua penampilan dengan jeda 20 menit. Pada sesi pertama mereka membawakan lagu The Dark Eternal Night, The Bigger Picture, Hell’s Kitchen, As I Am, Breaking All Illusions, The Gift of Music, Our New World, dan Portrait of Tracy yang menampilkan permainan solo John Myung. Lagu andalan seperti Pull Me Under dan Another Day turut dibawakan dalam penampilan kedua, tidak hanya itu, mereka juga memainkan semua lagu yang ada didalam album “Image and Words”.

Setelah sukses tampil di Indonesia, Dream Theater rencananya akan melanjutkan tour mereka dengan tampil di Kuala Lumpur, Malaysia pada 2 Oktober, dan di Singapura pada 3 Oktober mendatang.

John Petrucci menampilkan keahliannya bermain gitar dalam acara JogjaROCKarta (Tito)

(Tito)

 


Related Articles

Buruan Beli, Tiket Pre-Sale Konser Clean Bandit Segera Berakhir

iMusic – Setelah dikabarkan band asal Cambridge, Inggris, Clean Bandit akan menggelar konser di Indonesia, para penggemar berebut  mendapatkan tiket

Membuat Kampanye Untuk Membantu Pengadaan “Alat Pelindung Diri” bagi Tim Medis COVID-19. Kerja sama Antara “Mocca”, “Maradilla”, “Kolase”.

iMusic – Kali ini Mocca, Maradilla, kembali bekerja sama dengan Kolase membuat kampanye untuk membantu pengadaan Alat Pelindung Diri (APD)

Syahrini Siapkan Sesuatu Yang Membahana Di Konsernya nanti

iMusic – Bukanlah seorang Inces Syahrini bila tidak menghadirkan sesuatu yang membahana, Sedikit bocoran untuk konsernya yang sudah direncanakan 5