“Drive” rilis video terbaru di “Love Can Be So Rough”.

“Drive” rilis video terbaru di “Love Can Be So Rough”.

iMusic – 16 hari setelah perilisan album RE.VIV.AL sekaligus single pertamaLove Can Be So Rough’, Drive rilis video terbaru di channel Youtube Drive Indonesia. Ini merupakan satu dari banyak video yang telah mereka siapkan dalam rangka perilisan tiap single yang berasal dari 5 lagu di album RE.VIV.AL.

Tidak tanggung-tanggung, art director Wirananda Ashari membuat video ini tak kalah keren dengan music video yang sudah dirilis sebelumnya. Direkam secara live, para personil Drive merasakan untuk pertama kali membawakan lagu-lagu baru yang telah mereka rekam. Secara audio tidak ada proses editing sama sekali, lengkap dengan pergerakan kamera & lighting di sekitar mereka.

Sebagai komposer sekaligus music director, Budi Rahardjo awalnya merasa tidak terlalu yakin video ini akan berhasil dibuat dengan baik. “Semua lagu di album RE.VIV.AL merupakan pembiasaan baru untuk para personil Drive.

Kebanyakan dari kami belum terbiasa dengan musik yang direkam, karena proses workshop sampai rekaman saat itu sudah berlangsung agak lama. Belum lagi di masa pandemi nyaris tidak ada perform sama sekali!” Jelas Budi.

Pada kenyataannya semua berjalan lancar. Walau memakan waktu seharian, proses yang sangat melelahkan ini berhasil mewujudkan 5 video live session untuk masing-masing lagu di album RE.VIV.AL. Dan sama seperti music video sebelumnya yang dirilis, video live session ini juga akhirnya menuai pujian yang bisa dilihat di kolom komentar dan jumlah viewers yang memuaskan.

Pada video-video live session berikutnya, Drive juga akan tampil live berkolaborasi dengan para pengisi tamu di album RE.VIV.AL, yaitu Ifa Nasution dan Nadila Wantari. (FE)


Related Articles

Rudy Wowor Tutup Usia

iSeleb – Berita duka kembali menyelimti dunia hiburan Indonesia, kali ini kabar tersebut datang dari aktor senior yaitu Rudy Wowor.

Single Ke Lima “LIEBE” Yang Berjudul “Shattered”.

iMusic – Kilas balik ditahun 2020, LIEBE sudah berhasil merilis 3 buah single dan 2 EP instrumental. Berlanjut di awal

“Mawar de Jongh” Lewat “Tanya Hati” Dalam Program “2000-an”.

iMusic – Mawar de Jongh adalah salah satu musisi yang turut menyumbang suara untuk program ‘2000-an di JOOX. Program ini