Dua Seniman “Lek Dahlan” dan “Dodit Mulyanto”. Rilis Lagu Komedi Berbahasa Jawa Berjudul “Udut Kopi”.

Dua Seniman “Lek Dahlan” dan “Dodit Mulyanto”. Rilis Lagu Komedi Berbahasa Jawa Berjudul “Udut Kopi”.

iMusic – Lek dahlan , sebuah nama yang mungkin belum semua masrayakat indonesia mengenal nya. Laki laki berdarah seniman yang sudah sukses menciptakan lagu yang sedang viral pada saat ini . Ya,,, lagu itu adalah Los Dol yang di nyanyikan oleh Denny Caknan . lagu ini sendiri memang diciptakan berdua dengan Denny Caknan , Los Dol Sendiri sudah di nyanyikan oleh Lek Dahlan jauh sebelum dinyanyikan oleh deny dan viral pada saat ini .

Di sisi lain ada Dodit Mulyanto , seorang Komedian yang besar melalui ajang pencarian bakat Stand up Komedi di salah satu tv nasional. Sebelum menjadi seorang komedian seperti sekarang ini , dodit merupakan tenaga pengajar (Guru) di salah satau sekolah swasta di kota Surabaya. Menjadi guru musik disekolah tersebut selama bebeberap tahun membuat dodit mengerti dan memahami bahwa dirinya adalah seorang seniman, sampai bertemu dengan Lek Dahlan dan sepakat untuk berkarya dengan nya.

Setelah berkutat dengan menciptakan lagu , kini Lek Dahlan mencoba peruntungan nya dengan merelease sebuah lagu dengan menggandeng Dodit. Perpaduan pencipta lagu dengan seoarang comedian terkenal menjadikan lagu Udut Kopi menjadi sesuatu yang patut di dengarkan. Pembawaan kedua orang ini (Lek Dahlan & Dodit ) yang jauh dari serius membuat produksi lagu ini berjalan lambat . bahkan untuk video clip nya pun kedua orang ini sampai beberapa kali shooting untuk mendapatkan hasil yang mereka ingin kan .

Lagu Udut Kopi ini sendiri berbahasa jawa dalam lirik liriknya. Ini merupakan sisi idealis dari Lek Dahlan dan Dodit yang sudah sama sama kita ketahui merupakan kelahiran jawa . dipadu dengan arransment dangdut yang unik sehingga lagu udut kopi ini special. Jika dengarkan secara teliti dalam aransemen nya kita bisa dengarkan  percampuran dari beberapa genre musik. Lagu Udut Kopi ini menceritakan tentang seoarang laki laki yang sudah terlahir susah (Miskin) . berbagai cara dilakukan oleh lelaki ini untuk menjadi orang kaya , ini dimaksudkan agar pacar dari laki laki ini tidak meninggalkan nya.

Berkerjasama dengan Milana musik Nusantara sebagai label musik , Lek Dahlah dan Dodit yakin lagu Udut Kopi ini dapat dinikmati oleh teman teman seperjuangan mereka dalam menghadapi lika liku kehidupan, baik percintaan maupun pekerjaan. Mewakili teman teman seperjuangan nya, mereka yakin segala kesusahan dan penderitaan akan hilang ketika kita menikmati Rokok dan Kopi (Udut Kopi) . seperti lagu ini .  (FE)


Related Articles

Nagaswara Rilis Single “Bhinneka Tunggal Ika” Bersama 7 Bintang

iMusic – Rumah naungan para artis maupun musisi seperti Fitri Carlina, Siti Badriah, Duo Anggrek, Nagaswara Record kembali meramaikan industri

Slayer Menjalani Tour Konser Terakhir

iMusic – Kabar kurang menyenangkan hadir dari band trash metal legendaris, Slayer, pasalnya mereka mengumumkan akan mengakhiri band tersebut. Kabar tersebut

Masih Berkutat Di EDM, DJ Stroo Rilis “People Power” Yang Bernuansa Musik Electronic Era 90-an.

iMusic – Dunia musik electronic atau EDM kembali diramaikan dengan rilisan baru. Jika belakangan electronic dance music (EDM) muncul dengan