“Duara” merilis single terbaru berjudul “Hilang”.

“Duara” merilis single terbaru berjudul “Hilang”.

iMusic – Duara merilis single terbaru berjudul “Hilang”, yang menjadi rilisan karya pertama Duara dalam Bahasa Indonesia.

Merupakan single kedua Duara di tahun ini, Hilang menyajikan spektrum baru dalam musikalitas Duara yang luas dan penuh warna. Lagu ini bercerita tentang kehilangan sesuatu atau seseorang, dan proses perjalanan melewati tahap-tahap dalam berduka.

Walau ditulis sebelum masa pandemi, sepertinya lagu ini cukup relevan sebagai cermin di masa-masa berat yang kita jalani belakangan ini untuk dapat menerima, berserah diri, dan akhirnya sampai kepada ikhlas dalam mengambil hikmah dari segala kehilangan yang kita lalui.

Duara merupakan duo asal Jakarta yang terdiri dari Renita Martadinata dan Robert MR. Keduanya pertama kali bekerjasama sebagai session player di tahun 2010, namun baru memulai Duara di penghujung 2017.

Duara mengusung filosofi pop-agnostic, yaitu perpaduan antara unsur-unsur musik pop dengan elemen-elemen berbagai macam genre lain yang dirangkai secara harmonis untuk membawa pendengarnya berkelana dalam imajinasi.

“Hilang” sudah dapat dinikmati di segala platform musik digital di tanggal 29 September 2021. (FE)


Related Articles

“Soulvibe” Merilis Single Terbaru Yang Berjudul “Di Lain Waktu”.

iMusic – Soulvibe membuka tahun 2021 dengan merilis sebuah single baru yang berjudul “Di Lain Waktu”, lagu ini merupakan single

“Powerslaves” rilis “Jika Kau Mengerti (New Version)”.

iMusic – Menolak menyerah pada pandemi, band rock legendaris Powerslaves melanjutkan kampanye penyelamatan karya-karya lama mereka. Kali ini, “Jika Kau

Selamat, Inilah Daftar Lengkap Pemenang Ami Awards 2018

iMusic – Walaupun ajang bergengsi Ami Awards 2018 yang bertemakan #SatuMusikIndonesia sudah selesai digelar, tetapi euforia kemeriahannya masih terasa hingga