“Dudy Oris” rilis single terbaru “Bahagia Tanpa Kamu”.

“Dudy Oris” rilis single terbaru “Bahagia Tanpa Kamu”.

iMusic – Lagu ‘Bahagia Tanpa Kamu’ dirilis setelah sebelumnya Dudy Oris dan Ilona Tunjang merilis single duet mereka ‘Sudah Tak Cinta’,di bulan Oktober lalu. Inspirasinya diambil dari comment di sosmed. Banyak yang bilang “kalau sudah tak cinta, ya putus ajaa..”. Hingga terpilihlah lagu ini untuk dirilis berikutnya.

Di single terbaru ‘Bahagia Tanpa Kamu’ ini, Dudy Oris menyampaikan cerita yang ditulis composer Choki & Zack tentang ‘move on’. Banyak cerita tentang toxic relationship, menjadikan lagu ini inspirasi untuk berani mengambil keputusan untuk keluar dari hubungan yang salah. ‘Ini kelanjutan dari single ‘Sudah Tak Cinta’ versi saya. Karena terkadang perpisahan itu jadi jalan terbaik untuk keluar dari hubungan yang ga sehat. Harus bisa bahagia walau mungkin mesti sendiri dulu.’, – Dudy Oris.

Dudy Oris, Choki dan Zack berkolaborasi dibawah naungan PT. Master Rame Rame (MRR) sebagai label untuk rilisan single terbaru ini, masih dalam masa pandemi yang justru membuat musisi-musisi ini saling menyemangati untuk berkarya. Pertemanan yang cukup lama menjadikan mereka saling mengerti karakter masing-masing.

‘Lagu ini sudah dicoba ke beberapa penyanyi sebenernya, tapi ga bisa lagi.. sejak Dudy isi demonya, kita semua setuju.. harus Dudy Oris yang bawain.’, Choki Cassandra.

‘Di lagu ini mas Dudy keluar dari style nyanyi yang biasanya, tapi malah jadi pembuktian kalau seorang Dudy Oris emang bagus banget mendalami karakter lagu, selama dia nyaman dan suka, sudah pasti dapet banget’, Zack the Jackman.

MRR sebagai eksekutif produser, sangat mendukung para musisi dalam berkarya dan mem- publish karyanya. ‘Semoga lagu ini bisa jadi berkah buat semua dan menyenangkan untuk didengar para pecinta musik’, Anggi,MRR.

“Bahagia Tanpa Kamu” sudah bisa dinikmati disemua platform digital, sekaligus video lirik karya Nativ Eproject yang akan tayang di Youtube Channel DUdy Oris Official. mulai tanggal 18 Desember 2021. Semoga single terbaru ini diterima di hati pecinta music bertema galau, supaya bisa move on!.. selamat bahagia di tanggal 17 Desember 2021! (FE)


Related Articles

12 Tahun Vakum, Padi Reborn Akhirnya Rilis Album “Indra Keenam”

iMusic – Hampir dua belas tahun lamanya Padi Reborn vakum menelurkan album sejak terakhir ‘Tak Hanya Diam” pada tahun 2007.

Kania Rilis Single Until Soon

iMusic – Setelah meluncurkan Ep perdana “Waktu dan Rasa” pada februari lalu, Kania Albaga mendapat inspirasi untuk single terbarunya yang

Alika Ex Girl Band Princess Rilis Album “Perfect Moment”

iMusic – Penyanyi cantik mantan anggota girl band Princess, Karis Alika Islamadina atau yang lebih dikenal dengan Alika kini mengulang