Duo vocal Pop “KIRA” merilis single perdana berjudul “Tokoh Utama”.

Duo vocal Pop “KIRA” merilis single perdana berjudul “Tokoh Utama”.

iMusic – KIRA merupakan Duo vocal asal Jakarta yang beraliran Pop, beranggotakan Savira Razak di vocal dan Faizal Permana di vocal dan gitar, yang berdiri pada bulan Mei tahun 2022.

Duo ini terbentuk karena Savira Razak dan Faizal Permana memiliki visi dan selera musik yang sama. Dan KIRA merupakan tempat untuk menuangkan musikalitas keduanya dan diolah menjadi karya yang dapat dinikmati.

Savira Razak yang merupakan mantan vocalis Killing Me Inside di era 2014 -2017 kembali ingin menunjukkan kualitas vocal dan musikalitasnya melalui Group Duo KIRA. Demikian pula dengan Faizal Permana yang saat ini mulai menjadi sorotan penikmat musik indie di Indonesia karena performance kolaborasinya ada dimana-mana dan tentunya karena vocalnya yang berkualitas.

Diharapkan karya-karya KIRA dapat berbicara banyak di Industri Musik Indonesia dan Dunia. Semoga kehadiran KIRA dapat menambah warna dalam industri musik Indonesia.

Kira tengah merilis single perdana berjudul “Tokoh Utama”. Menceritakan tentang kisah cinta dari dua sudut pandang yang berbeda, di mana salah satu dari mereka masih terjebak dengan masa lalunya.

“Karena lagu ini mengangkat dari dua sisi, di sini saya menggambarkan seorang pria yang mencoba percaya untuk membangun hubungan kembali dengan cinta yang baru. Padahal pria ini sebenarnya belum bisa move on dari masa lalunya” ujar Faizal yang menulis lirik bahasa inggris di lagu tersebut.

Lirik di lagu “Tokoh Utama” ini di tulis dengan dua bahasa, yaitu Indonesia dan Inggris.

Selanjutnya Savira menambahkan, “Saya kebagian nulis lirik di bahasa Indonesianya. Nah di lagu ini, saya ada di sisi satunya, yaitu seorang wanita yang berbesar hati ingin menemani perjalanan, membantu dan meyakinkan si pria kalau dia pasti bisa lepas dari masa lalunya.”

Hadirnya single dengan format duo ini diharapkan menjadi jembatan untuk karya-karya KIRA selanjutnya dan diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Proses produksi untuk lagu ini dikerjakan oleh Faizal permana sebagai penulis lagu dan lirik, Savira razak sebagai penulis lirik, dan Ichal Tofandy sebagai produser. (FE)


Related Articles

“Vidi Aldiano” Me-Remake Lagu “Tak Bisa Bersama” Featuring Prilly Latuconsina.

iMusic – Masa pandemi tidak membuat Vidi Aldiano berhenti berkarya. Bahkan Vidi jadi semakin melakukan eksplorasi diri, salah satunya dengan

Malam Gembira Untuk Merayakan Karya Cipta Guruh Sukarno Putra Sukses Digelar

iMusic – Sejumlah musisi tanah air ikut meramaikan sebuah pagelaran karya kolosal yang dipersembahkan oleh Swaragembira bertajuk “Malam Gembira Untuk Merayakan

“Menembus Impian”, Kolaborasi: 3 Composers, Danang, Ihsan Tarore, Sahrul Gunawan, The Potters, The Row, Dll, Untuk Masyarakat Indonesia.

iMusic – AFE RECORDS dan WOW MUSIKINDO mengkolaborasikan artis – artisnya untuk menyanyikan sebuah lagu yang diciptakan khusus untuk masyarakat