DWP 2018 Tambah 1 Panggung Untuk Sapa Partygoers

DWP 2018 Tambah 1 Panggung Untuk Sapa Partygoers

iMusic – Djakarta Warehose Project tahun ini berganti dengan wajah yang baru dan lebih fresh di pagelarannya yang memasuki kali ke 10 ini. Tidak di kota Ibukota lagi, tetapi DWPX ini digelar di pulau Dewata, tepatnya di Garuda Wisnu Kencana Cultural, Bali pada tanggal 7 hingga 9 Desember 2018 nanti.

Dengan konsep awal yang hanya mendirikan 2 buah panggung, Ismaya Live selaku pihak panitia kini menambah sebuah panggung lagi karena melihat antusiasme penonton yang melonjak jumlahnya dengan tahun lalu.

“Basically karena responsnya bagus juga, awalnya kami hanya ada dua panggung, nah sekarang jadi tiga. Jadi artisnya juga masih bakal nambah lagi” ujar Sarah Deshita, selaku Brand manager Ismaya Live.

“Set-up nya The Weeknd saat tampil di panggung Garuda pasti akan berbeda. Garuda stage masih jadi salah satu persona dari DWP yang nggak akan hilang,” tambah Sarah.

Selain The Weeknd, DWPX ini juga akan menampilkan sejumlah nama Disk Jockey dunia yang tentunya namanya sudah tidak asing lagi ditelinga kalian, seperti Afrojack, Alesso, Armin Van Buuren, Bauher, DJ Snake, Slushi, dan masih banyak lagi.

Untuk tiket, pihak panitia membanderol dengan harga yang berbeda-beda, yaitu 1.6 Juta Rupiah untuk GA (General Admission), 1.5 Juta Rupiah untuk GA – Early Entry, dan 3,3 Juta Rupiah untuk kategori VIP Gold.

 

 

(Venly)


Related Articles

“Berbagi Bersama Bersatu melawan Covid-19”. Reza Rahardian Dan MD Pictures.

iMusic – Bertempat di MD Place, MD Pictures rumah produksi yang digawangi oleh Manoj Punjabi pada hari ini melaksanakan “Berbagi

Band Indie Inggris, Prep Akan Kembali Sapa Penggemarnya Di Indonesia

iMusic – Jakarta rupanya merupakan destinasi yang cocok bagi musisi kelas dunia untuk tampil menghibur fans’nya. Terbukti beberapa band internasional

Siapkan Tenaga Untuk Kedatangan The Script

iMusic – Dalam hitungan jam kini masyarakat Jakarta akan disuguhkan penampilan dari band rock asal Irlandia, The Script. Band yang