Earth Wind & Fire Akan Menghentak Semarang Pada 24 November 2017

Earth Wind & Fire Akan Menghentak Semarang Pada 24 November 2017

iLive – Setelah banyak band luar negeri tampil ke Indonesia, sekarang giliran band legendaris asal Amerika Serikat “Earth Wind & Fire” atau yang lebih dikenal “EWS” akan datang ke kota Semarang. EWS di dirikan di Chicago oleh Maurice White pada tahun 1969. Band ini mengungsung warna musik soul, disco, R&B, jazz, funk & rock.

Dengan mengungsung tema “Earth Wind & Fire Experience featuring Al Mckay” nantinya akan hadir dengan format yang lebih segar bersama Al Mckay, gitaris Amerika, produser, pencipta lagu dan anggota band EWF yang bergabung pada tahun 1973.

Bertempat di Ballroom Crowne Plaza Semarang pada tanggal 24 November 2017 mulai jam 19.00 wib. Mereka akan membawakan lagu – lagu andalan mereka seperti, After The Love Has Gone, September, Boogie Wonderland, yang tentunya sudah akrab bagi penikmat musik di Indonesia.

Menurut Tommy Pratama selaku founder Original Production mengatakan memilih kota Semarang karena kota Semarang telah menjadi salah satu dari sepuluh target destinasi pariwisata baru di Indonesia, diluar Bali.

“Keputusan untuk menghadirkan Earth Wind & Fire di Semarang adalah untuk menunjukan langkah nyata sebagai putra daerah untuk mengangkat nama besar kota Semarang di kancah Internasional sebagai kota tujuan pentas musik berkelas dunia”. Ucap Billy Dahlan, Presiden Director dari PT Dafam Property Indonesia, saat ditemui di salah satu cafe di daerah Kemang, Jakarta Selatan, (20/11/17).

Tiket akan dijual dengan harga bervariasi, mulai dari Platinum seharga 2.000.000, Gold 1.500.000, Silver 750.000 dan Festival 350.000, tiket bisa di dapatkan melalui online seperti Rajakarcis.com, Loket.com, Ibudibjo.com dan melalui Tiketapasaja.com.

@memet_gokil

 


Related Articles

Foto-Foto The Beatles Laku Di Lelang Dengan Harga 4,9M

iLive – Foto-foto langka dari The Beatles (John Lennon, Paul McCartney, Ringo Star, dan George Harrison) karya dari fotografer Mike

Saga Musik Festival Siap Gebarak GWK Bali Di Akhir Tahun

iLive – Sebuah festival musik terbesar akan hadir menjelang akhir tahun 2017, bagi para penggila party tentunya event Saga Musik

“Cinta Segitiga” Single Pertama Nidji Dengan Vokalis Baru

iMusic – Lebih dari setahun vacum dalam industri musik, kini Nidji kembali melebarkan sayapnya dengan merilis single terbarunya yang bertajuk