“Elmatu” Rilis Single Terbaru “Bukan Dia Untukku”.

“Elmatu” Rilis Single Terbaru “Bukan Dia Untukku”.

iMusic – Elmatu terkesan dengan tembusnya single pertama “Aku Yang Salah” sebanyak tujuh juta pendengar di Digital Stream Platform dan tiga juta penayangan di Youtube. “Ga nyangka sih bakal sepecah ini dan banyak banget yang suka. Semoga lagu ini selalu ada di hati banyak orang.” Kata Elmatu.

Setelah sukses dengan single pertamanya “Aku Yang Salah”, kini Elmatu siap mengudara kembali dengan single keduanya “Bukan Dia Untukku”. Single “Aku Yang Salah” menceritakan tentang perbedaan keyakinan antar kekasih yang membuat mereka tidak bisa untuk terus bersama. Single kedua “Bukan Dia Untukku” adalah lanjutan dari kisah sebelumnya di single pertama, dimana Elmatu harus tetap mencari cinta sejatinya dan move on dari pasangannya sebelumnya. Disini pula Elmatu berharap agar kali ini ia mendapatkan cinta yang tepat untuknya selamanya.

Dibantu oleh Holywings Records, kali ini rilisnya single kedua Elmatu dibarengi dengan Video Klip. Video klip yang dikonsep sedemikian rupa agar para pendengar dan penonton lebih mendapatkan feelnya saat mendengarkan single “Bukan Dia Untukku”. Selain itu, diharapkan dengan adanya video klip ini dapat terus mempertahankan eksistensi Elmatu di industri musik Indonesia. “Semoga video ini bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia.” Ucap Co-Produser David Arianto. (FE)


Related Articles

“DJ Stroo” Rilis Single “This Feeling” Feat “Tasya Crestada” Di Tengah Pandemi.

iMusic – Saat pandemi Covid 19 terjadi, banyak hal yang akhirnya menjadi stuck. Termasuk kegiatan bermusik, yang juga terkena imbasnya.

Single Terbaru DELON, “Setengah Jiwaku Kamu”. Ungkapan Kisah Cintanya Kepada Sang Istri.

iMusic – Delon adalah salah satu penyanyi NAGASAWARA yang sangat produktif. Setelah merilis single “Aida” pada November tahun 2019 yang

Single Keduanya Di Tahun 2020 Rinni Wulandari Berjudul “Keep On Movin’’.

iMusic – Setelah berhasil menginspirasi banyak orang lewat single ‘Born Ready’ , kini Rinni Wulandari kembali dengan single keduanya di