Empat Jam Bersama “Janet Jackson” di Film Dokumenter “JANET”.

Empat Jam Bersama “Janet Jackson” di Film Dokumenter “JANET”.

iMusic – Perjalanan dan kisah hidup penyanyi Janet Jackson dituangkan menjadi film dokumenter untuk merayakan ulang tahun album perdananya yang ke-40.

Saluran Amerika Lifetime dan A&E akan menyiarkan film dokumenter tentang Janet Jackson awal tahun depan. Film berdurasi empat jam berjudul JANET ini akan ditayangkan selama dua malam.

Penonton akan disuguhkan sekilas kehidupan Janet dan beberapa arsip keluarga yang belum pernah ter-ekspose dan dipublikasikan sebelumnya. Kisah-kisah kontroversial sejak kematian ayah dan saudara laki-lakinya Michael Jackson juga akan dibahas secara luas dalam film dokumenter tersebut.

“JANET” juga akan memperlihatkan secara rinci momen yang paling banyak dibicarakan dalam hidupnya, termasuk penampilannya di Super Bowl tahun 2004 dengan Justin Timberlake di mana dia secara tidak sengaja memperlihatkan sebagian dari payudaranya yang memicu kontroversi selama lebih dari satu dekade.

Selama karirnya, pelantun lagu “That’s The Way Love Goes dan Scream” telah merilis 11 album studio, di mana Unbreakable 2015 adalah yang terbaru.

Janet dan kakaknya Randy Jackson menjadi produser eksekutif untuk film yang telah dikerjakan selama tiga tahun dan dalam rangka merayakan ulang tahun ke-40 album pertama Janet Jackson. (FE)


Related Articles

Musisi Muda, Kafin Sulthan Ciptakan Single Perdana Untuk Ibunda Tercinta

iMusic – Indonesia harus berbangga dengan musisi muda berbakat satu ini, bernama Kafin Sulthan Riviera atau yang lebih dikenal dengan

Fachri Albar Tersandung Masalah Narkoba

iSeleb – Satu lagi tokoh figur Indonesia yang terseret dalam kasus barang haram jenis narkoba, kali ini menyeret nama Fachri Albar.

Iwa K Bebas Kembali Berkarya

iSeleb – Kabar baik datang dari rapper kawakan Iwa K, ia dikabarkan sudah bebas menjalani masa rehabilitasi di Rumah sakit