Erix Soekamti Mengalami Kecelakaan Pesawat, Begini Keadaannya

Erix Soekamti Mengalami Kecelakaan Pesawat, Begini Keadaannya

iMusic –  Tahukah kalian dengan vokalis sekaligus bassist dari Endank Soekamti? yaps Erix Soekamti ini mengalami kejadian yang tak menyenangkan, yaitu mengalami kecelakaan pesawat dalam rangka latihan terbang rutin di Gading, Kecamatan Playen, Kabupaten Gunung Kidul, DIY, kemarin Selasa sore, 4 September 2018.

Erix saat itu sedang menjadi co-pilot bersama temannya yang juga seorang pilot yaitu Faslan Havhisa dengan menerbangkan sebuah pesawat latih ultralight jenis Ultralight seri PK S160. Saat itu pesawat terbang dan akan mendarat di pangkalan udara Gading, namun tiba-tiba mesin pesawat mengalami kerusakan dan karena ditiup angin yang cukup keras, pesawat yang mereka kendarai tidak bisa berlandas.

Kemudian pesawat jatuh di sebelah barat lapangan Gading, dan nyangkut di pohon dekat dengan pekarangan warga. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, Erix dan rekannya pun selamat tanpa luka-luka di tubuhnya.

“Karena tertiup angin yang lumayan kencang, pesawat tidak bisa didaratkan di landasan, lalu pesawat nyangkut di pohon dekat pekarangan milik warga sekitar, hingga saat ini pesawat masih berusaha kita turunkan dari pohon. Keduanya selamat, jadi juga tidak perlu dilarikan ke rumah sakit” ujar Wahyu Efendi selaku kepala Basarnas Jogjakarta.

“Alhamdulillah, Puji Tuhan We Are Fine. 2. Latihan Terbang Done!” tulis Erix dalam story akun instagramnya. Dan sekarang ia sudah mulai mengupload kesibukan rutinitasnya kembali dengan band Endank Soekamti.

(Tito/iMusic)


Related Articles

“Vita Alvia” Mau Hibur Warga Tiktok Pakai “Untuk Apa” Koplo.

iMusic – Vita Alvia, penyanyi kelahiran Banyuwangi , Jawa Timur, makin dikenal namanya sejak karya-karyanya mulai mewarnai trending Youtube dan

Lokakarya “Behind The Music & Sound of Gundala” sukses digelar

iMusic – Lokakarya “Behind The Music & Sound of Gundala” sukses digelar di Kampus UIC – College BSD. Lokakarya ini

Penampilan Anne Marie Bikin Gemes Di LAFFestival 2018

iMusic – Anne Marie, penyanyi asal Inggris mengisi panggung Area Love di LAFFestival 2018 setelah penampilan Raisa “Handmade Experience”. Wanita