Erix Soekamti Mengalami Kecelakaan Pesawat, Begini Keadaannya

Erix Soekamti Mengalami Kecelakaan Pesawat, Begini Keadaannya

iMusic –  Tahukah kalian dengan vokalis sekaligus bassist dari Endank Soekamti? yaps Erix Soekamti ini mengalami kejadian yang tak menyenangkan, yaitu mengalami kecelakaan pesawat dalam rangka latihan terbang rutin di Gading, Kecamatan Playen, Kabupaten Gunung Kidul, DIY, kemarin Selasa sore, 4 September 2018.

Erix saat itu sedang menjadi co-pilot bersama temannya yang juga seorang pilot yaitu Faslan Havhisa dengan menerbangkan sebuah pesawat latih ultralight jenis Ultralight seri PK S160. Saat itu pesawat terbang dan akan mendarat di pangkalan udara Gading, namun tiba-tiba mesin pesawat mengalami kerusakan dan karena ditiup angin yang cukup keras, pesawat yang mereka kendarai tidak bisa berlandas.

Kemudian pesawat jatuh di sebelah barat lapangan Gading, dan nyangkut di pohon dekat dengan pekarangan warga. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, Erix dan rekannya pun selamat tanpa luka-luka di tubuhnya.

“Karena tertiup angin yang lumayan kencang, pesawat tidak bisa didaratkan di landasan, lalu pesawat nyangkut di pohon dekat pekarangan milik warga sekitar, hingga saat ini pesawat masih berusaha kita turunkan dari pohon. Keduanya selamat, jadi juga tidak perlu dilarikan ke rumah sakit” ujar Wahyu Efendi selaku kepala Basarnas Jogjakarta.

“Alhamdulillah, Puji Tuhan We Are Fine. 2. Latihan Terbang Done!” tulis Erix dalam story akun instagramnya. Dan sekarang ia sudah mulai mengupload kesibukan rutinitasnya kembali dengan band Endank Soekamti.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Polda Kembali Menangkap Artis Terkait Penyalahgunaan Narkoba

Kapolda Metro Jaya, Irjen Idham Azis sebut pihaknya kembali menangkap kalangan artis terkait dengan dugaan penyalahgunaan narkoba. “Tadi pagi kita menangkap artis

Pendatang Baru ‘Adie Asturo’ Perkenalkan Single “Kaulah Cinta” Karya Ferdy Element

iMusic – Satu lagi sebuah lagu yang berkisah tentang cinta, persembahan dari MSMusik Indonesia, kali ini menampilkan sosok anak muda

Taylor Swift Mengalami pelecehan Seksual Dan Menang Di Pengadilan

iMusic – Taylor Swift menangis sambil memeluk ibunya ketika hakim pengadilan distrik Denver membacakan putusan juri. Taylor Swift menang di pengadilan