Europe Akan Kembali Konser di Indonesia

Europe Akan Kembali Konser di Indonesia

iMusic – Kabar bahagia kembali menyapa para penikmat musik, dikarenakan musisi Internasional, Europe akan menyapa penggemarnya di Indonesia. Europe bakal tampil dalam konser yang bertajuk “Volcano Rock Festival”.

Di lansir dari akun instagram resmi @godblessrocks , yang akan menjadi musisi lokal yang membuka konser tersebut, Europe dijadwalkan akan tampil pada tanggal 12 Mei 2018 di Stadion Pandanarang, Boyolali, Jawa Tengah.

Kita juga dapat mengakses kabar tersebut melalui akun instagram resmi @volcanorockfestival dan @jogjarockartafestival. Jogjarockarta sendiri juga baru mengundang musisi internasional, Dream Theater pada 30 September 2017 yang lalu. Boyolali sendiri juga sudah mempunyai event Boyolali Rock Festival (BRF) yang dijadikan sebagai salah satu barometer musik rock di Indonesia.

Konser ini dalam kaitan Walk The Earth World Tour 2017-2018 yang digelar Europe setelah merilis album Walk The Earth pada tahun 2017 yang melejitkan single “Election Day” dan “Walk The Earth”.

Formasi Europe saat ini adalah vokalis Joey Tempest (vokalis), John Norum (gitaris), John Leven (bass), Mic Michaeli (keyboard) dan Ian Haugland (drum). Europe juga pernah menggelar konser di Jakarta pada 24 November 1990 dan 27 November 1990 lalu di Surabaya.

(dyk)


Related Articles

Iwa K : Kolaborasi Adalah Kunci

iMusic – Konser untuk mengapresiasi konsistennya Iwa K selama ini di dalam dunia tarik suara khususnya musik Hip-hop bertajuk “25th

Berusia 18 Tahun, Pendatang Baru “DERE” merilis video musik lagu “KOTA”.

iMusic – Kota adalah karya yang ditulis oleh Dere, perempuan berusia 18 tahun yang sederhana tetapi cermat memakna, bersama Tulus

Calista Amadea Bangkitkan Lagu Anak Indonesia

iMusic – Saat ini lagu yang diciptakan khusus untuk anak sudahlah sangat jarang, hal tersebut membuat Micvi Entertaiment dan PT