Europe Letuskan Boyolali Dengan Penampilan Apiknya

Europe Letuskan Boyolali Dengan Penampilan Apiknya

iMusic – Penampilan band rock legendaris asal Swedia, Europe sukses meledakan suasana konser bertajuk “Volcano Rock Festival 2018” yang digelar di Stadion Pandanarang, Boyolali, Jawa Tengah pada sabtu (12/5) dengan lagu-lagunya yang kebanyakan sudah dikenal masyarakat luas. Sebagai pemanasan sebelum band pelantun lagu “The Final Countdown” ini tampil, suasana sudah sedikit dibuat panas oleh musisi rock lokal dan finalis Boyolali Rock Festival diatas 2 panggung yang berbeda, yaitu Merapi  Stage dan Merbabu Stage.

Setelah suasana mulai sedikit dipanaskan oleh musisi rock lokal dan finalis Boyolali Rock Festival, pukul 19.00 WIB pun acara mulai dibuka dengan penampilan dari band dedengkot rock Indonesia, God Bless. Ahmad Albar dan kawan-kawan pun membawakan 12 lagu andalannya, seperti Panggung Sandiwara, Bis Kota, Musisi, Semut Hitam, Cermin, Trauma, Syair Kehidupan, dan masih banyak lagi.

Setelah penampilan Selesai, selang setengah jam, Joey Tempest pun keluar dari kepulan asap yang menghiasi panggung dengan berkata “Boyolali, Apa Kabare” sambil berlari menyapa para penonton yang sudah rela antri sejak jam 4 sore menunggu open gate masuk ke acara ini. Europe tampil selama 90 menit dengan 20 lagunya, seperti The Siege, Rock, Scream, Danger, Skin, Vasastan, Open, War, Heart of Stones, Days, Super, Ready or Not, Hole, Carrie, Storm Wind, Prisoners, dan Cheeroke. Tak hentinya juga Joey Tempest berkata “matur suwun” diakhir lagu yang ia bawakan.

Penampilan apik malam itu ditutup dengan lagu andalan “The Final Countdown” sehingga membuat banyak penonton berteriak histeris karena lagu yang mereka nantikan akhirnya dibawakan juga. “”Boyolali terima kasih, Matur suwun, kalian luar biasa, sampai ketemu lagi” tutup Joey Tempest di akhir penampilannya.

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

The Potters Kembali Ramaikan Industri Musik Indonesia Dengan Single Terbarunya.

iMusic  – THE POTTERS kembali hadir di belantika musik Indonesia di Akhir tahun 2019, kurang lebih setahun lamanya kita tidak

Upaya IDPFEST Dalam Memajukan Kualitas Hidup Pelaku Seni

iMusic – Indonesia Drum dan Perkusi Festival 2018 akan digelar pada 29 Maret hingga 1 April 2018 di Taman Ismail

10 Vokalis Populer Zaman Now Yang Memiliki Tarikan Vokal Super Keren

iMusic – Bukannya membandingkan atau bahkan merendahkan. Tapi kenyataannya vokalis zaman sekarang aka “Zaman NOW” memang tidak memiliki tarikan /