Fats Domino Sang Legenda Rock And Roll Meninggal Dunia

Fats Domino Sang Legenda Rock And Roll Meninggal Dunia

iMusic – Kabar duka datang dari penyanyi era 1950-an, legenda rock and roll paling berpengaruh di dunia, Fats Domino dikabarkan meninggal dunia. Penyayi yang dikenal lagunya dengan judul Ain’t That A Shame dan Blueberry Hill dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya pada, 24 Oktober 2017.

Semasa karirnya Domino pernah memuncaki tangga lagu dan lebih dari 30 lagu lainya berhasil masuk top 40. Pemilik nama asli Antoine Domino Jr merupakan salah satu musisi rhythm and blues pertama yang meraih popularitas dari penonton kulit putih dan musiknya paling produktif di era 1950-an.

Beberapa musisi dunia menyampaikan rasa duka mereka atas kehilangan Domino, salah satunya Coldplay, band yang pernah bekerja sama dengan Domino tersebut menyampaikan kesedihannya lewat twitter resmi miliknya, @coldplay.

RIP Fats Domino, remembered by our great friend Rob Eaglesham @robsham (bossman and singer of our first band). love p and c” Tulis mereka.

Kabar meninggalnya Fats Domino saat ini tengah menjadi trending topik dunia dan menjadi perhatian bagi para musisi dan penggemarnya yang merasa kehilangan atas kepergiannya.

@memet_gokil


Related Articles

Indie Rock Asal Bandung “Puremoon”, Resmi Rilis Single Kedua “Too Late”.

iMusic – Unit musik Indie rock asal Bandung, Puremoon, tepat pada tanggal 1 Oktober 2020 resmi merilis single kedua berjudul

Delon Buktikan Kecintaannya Terhadap Aida Di single Berjudul “Aida”

iMusic – Delon Thamrin penyanyi solois Pop kembali mempersembahkan lagu baru berjudul “Aida” sebagai bukti cintanya terhadap wanita yang segera

5 Band klasik rock barat paling popular menurut iMusic

Musik klasik rock adalah musik yang beraliran keras dan berciri khas dengan permainan melodi gitar dan suara dari vokalis yang