Faye Risakotta Kembali Rilis Single Baru Berjudul “Secrets”

Faye Risakotta Kembali Rilis Single Baru Berjudul “Secrets”

iMusic – Faye Risakotta seorang penyanyi muda pendatang baru kini kembali merilis single  baru. Lagu ‘Secrets’ dipilih sebagai single ke-4 setelah sebelumnya ia telah merilis  tiga single yaitu, If You See Me Cry (2016), Stay Home (2018), Simple (2019)  ditambah dengan Stay Home (Strings Section Version) yang baru dirilis tanggal 19 Juli 2019 yang lalu.

Single terbaru berjudul ‘Secrets’ ini menambah kekayaan warna dari karya musik yang ditulis sendiri oleh Faye karena meskipun lirik bertema misterius  tetapi dibalut dengan musik upbeat bernuansa electronic nan apik dengan bass line yang groovy dan terdengar lebih dark dibandingkan single-single sebelumnya.

Lagu ini bercerita tentang dua orang berlatar belakang sangat berbeda dalam  banyak hal yang tertarik satu dengan yang lain dan ada satu kesamaan dari mereka berdua adalah bahwa mereka punya rahasia sendiri-sendiri yang mereka tidak mau satu dengan yang lain tahu. Disitulah Faye memainkan permainan kata dalam lagu ini dengan menempatkan dirinya sebagai salah satu dari dua orang itu. Lagu ‘Secrets’ juga menjadi jembatan menuju peluncuran album perdana Faye yang akan rilis di akhir tahun ini.

Dirilis melalui Lockermedia, lagu ini sudah bisa dinikmati di seluruh digital streaming platform (FE)


Related Articles

Penyanyi Wanita Solo Pendatang Baru, “Harinla” Merilis Single Perdana Yang Berjudul “Yauda ia”.

iMusic – Di tengah perkembangan pesat industri musik di tanah air, kini Indonesia kembali melahirkan penyanyi wanita solo pendatang baru “Harinla”

Merinding! Lesti & Selfi Yamma Nyanyikan Bismillah Cinta Versi Dangdut.

iMusic – Lesti & Selfi Yamma merupakan jebolan ajang pencarian bakat yang digelar Indosiar.  Keduanya merupakan juara 1 di musim

“Come Away” ke Negeri Impian dan Kenangan bersama “Vintonic”.

iMusic – “Come Away” adalah sebuah lagu dari Vintonic tentang pelarian dari kenyataan pahit kehidupan ke suatu tempat di luar