We the Fest 2017 Siap Digelar

We the Fest 2017 Siap Digelar

iMusic – We The Fest adalah festival musik, seni, fashion, dan makanan yang diselenggarakan. Semenjak tahun 2014, acara ini sudah digelar secara rutin di kota Jakarta setiap akhir pekan pertengahan atau akhir bulan Agustus dan bertempat di Parkir Timur Senayan.

Tahun 2017 acara We The Fast yang diselenggarakan oleh Ismaya Live ini akan kembali digelar selama 3 hari di Jakarta Internasional Expo, pada tanggal 11, 12, hingga 13 Agustus mendatang. Untuk harga tiket dari acara tersebut adalah Rp 960.000 (pre-sale ke 1) dan Rp 1.040.000 (pre-sale ke 2) untuk katagori General Admission (GA), dan Rp.2.400.000 untuk katagori Very Important Banana (VIB) yang mendapat banyak fasilitas tambahan seperti antrian khusus di tempat penukaran e-voucher, VIB toilet, VIB bar, akses tersendiri untuk masuk ke lokasi acara, tempat khusus VIB saat acara berlangsung yang terletak didepan panggung. Tiket dapat dibeli di situs resmi We The Fest.

Acara ini juga menampilkan Band The Sigit, Scaller, Monkey to Millionaire, Danilla, payung teduh, dan masih banyak band lokal akan ditampilkan. Tak hanya itu, band kelas Internasional seperti The Kooks, Kodaline, Phoenix, Big Sean, dan G-Eazy pun juga akan ikut ditampilkan guna mendukung berlangsungnya acara tersebut.

(Tito).

 


Tags assigned to this article:
we the fest

Related Articles

ART | JOG 2018 Pameran Seni Rupa Terbesar Di Indonesia

Pesta seni rupa terbesar di Indonesia akan kembali digelar pada tanggal 4 Mei hingga 4 Juni 2018. ART | JOG tahun

“Kembang Kantil” Keluarga baru Film Genre Horor

iMovie – Kabar gembira datang untuk penggemar film Indonesia. MD Pictures bekerjasama dengan Dee Company memproduksi sebuah film bergenre horor berjudul

Menikmati Pantai Di Senggigi Sunset Jazz 2017

iLive – Pemerintah kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara barat kembali memanjakan pecinta jazz. Selama dua hari, 22 – 23 September