“Fiko Nainggolan” visualisasikan video musik “Semoga Jumpa Lagi”.

“Fiko Nainggolan” visualisasikan video musik “Semoga Jumpa Lagi”.

iMusic – Kejutan kembali hadir dari penyanyi Fiko Nainggolan. Single yang ia rilis di awal Agustus 2022 mendapatkan wajah yang jauh lebih segar. ‘Semoga Jumpa Lagi’ divisualisasikan dalam bentuk video musik yang ditayangkan perdana dalam sebuah event pada 31 Agustus 2022 yang bertajuk ‘Tebar Pesona: Special Show’.

Fiko Nainggolan mendapatkan kebebasan dalam eksplorasi tentang konsep dasar dari video musik lagu terbarunya, ‘Semoga Jumpa Lagi’. Didukung oleh label yang menaunginya, Dumeca Records, ia menyusun strategi untuk peluncuran karya terbarunya ini. Ia menggandeng sutradara video klip Baday Rayhan untuk mengerjakan visualisasi karyanya ini.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Dumeca Records yang betul-betul memberi ruang untuk saya berekspresi dari pembuatan konsep lagu hingga pemilihan karakter konsep video musiknya.” ujar Fiko.

“Pengerjaan video musik ‘Semoga Jumpa Lagi’ berjalan relatif sesuai rencana. Kami melakukan beberapa kali meeting untuk memastikan shooting berjalan dengan tepat. Shooting-nya sendiri kami lakukan satu hari penuh di Jakarta Film Studios.”

Yang membuat Fiko merasa nervous dalam pemutaran perdana lagunya ini justru persiapan teknis acaranya, ‘Tebar Pesona: Special Show’. Ia berujar bahwa ia bersama dengan tim harus memutar otak untuk menemukan tanggal yang tepat untuk acara tersebut.

“Acara komunitas ‘Tebar Pesona’ saya gagas untuk menjadi tempat untuk teman-teman musisi menggeber karyanya masing-masing. Saya merasa ‘Tebar Pesona’ ini sangat layak untuk menjadi wadah untuk pemutaran video musik ‘Semoga Jumpa Lagi’. Kita juga dihibur oleh beberapa musisi pengisi ‘Tebar Pesona’ di volume-volume sebelumnya.”

‘Semoga Jumpa Lagi’ merupakan lagu yang diciptakan sendiri oleh Fiko Nainggolan. Karya terbarunya ini bisa dinikmati di seluruh platform musik digital di seluruh dunia. (FE)


Related Articles

‘Barbie Nouva’ Hadir Dengan Single Berirama Beat Dance “Cinta Cinta Cinta”

iMusic – Wanita eksotis pemilik nama Novana Arnika atau biasa dikenal dengan nama Barbie Nouva, kelahiran Balikpapan, 06 November 1995.

Single Keduanya Di Tahun 2020 Rinni Wulandari Berjudul “Keep On Movin’’.

iMusic – Setelah berhasil menginspirasi banyak orang lewat single ‘Born Ready’ , kini Rinni Wulandari kembali dengan single keduanya di

Memperkenalkan karya miliknya, “Morad” rilis “About a Wowan”.

iMusic – Dirilis oleh Berita Angkasa Records, album tersebut berisi sembilan lagu. Morad, penyanyi sekaligus penulis lagu muda asal Jakarta,