Film Dilan 1990 Menuai Berbagai Respon Dari Masyarakat

Film Dilan 1990 Menuai Berbagai Respon Dari Masyarakat

iMovie – Film Dilan 1990 yang baru saja dirilis pada 25 Januari 2018 kemarin sukses membuat baper para penonton yang sudah menyaksikan film tersebut. Dilan 1990 ini diangkat dari novel trilogi Dilan 1990 yang menceritakan tentang kisah asmara dua sejoli Dilan dan Milea yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla.

Film inipun mendapat respon yang sangat positif dari berbagai kalangan, Dilan 1990 inipun sudah tembus 2,5 Juta penonton setelah 5 hari film ini diputar di bioskop. tidak sedikit pula juga penonton yang kurang puas karena berbagai alasan.

Selain mendapat berbagai respon, film ini juga muncul meme dari poster film, hingga ucapan kedua tokoh tersebut, diantaranya adalah ucapan Dilan yaitu “Jangan rindu. Berat. Kamu nggak akan kuat, biar aku saja”, “Jangan pernah bilang ke aku ada yang menyakitimu, nanti orang itu akan hilang”, “Aku tidak ingin mengekangmu, Terserah! Bebas kemana engkau pergi! Asal aku ikut”.

 

 

 


Related Articles

Padi Tandai Kelahiran Kembalinya Dengan Sebuah Konser

iMusic – Semakin tua semakin menunduk, peribahasa itulah yang patut diberikan kepada band Padi Reborn. Padi Reborn sukses menggelar konser

Konser Merayakan Kembalinya Reza Artamevia Ke Dunia Hiburan

iMusic – Setelah lama tidak terdengar kabar, kini Reza Artamevia kembali muncul dengan menggelar konser bertajuk “Pertama (keajaiban, keabadian, keyakinan)”

Sexy Goath, Rapper Jagoan Dari Labelnya Young Lex

iMusic – Rapper pendatang baru, Sexy Goath kini merilis single terbarunyanya bertajuk “Wagelaseh”. Wagelaseh sendiri merupakan plesetan dari kata “Wah